Menu Tutup

Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, “Briefing”

Hai, MedForians!

Kanal YouTube resmi untuk studio game milik Hideo Kojima, Kojima Productions pada Kamis (12/9) kemarin mulai meluncurkan trailer baru berdurasi 7 menit untuk game Death Stranding versi PlayStation 4.

Trailer berjudul “Briefing” tersebut menyoroti misi protagonis utama, Sam untuk menghubungkan beberapa bekas kota yang berbeda di Amerika Serikat.

Adegan lain menampilkan Sam sedang berinteraksi dengan Die-Hardman (diperankan oleh Tommie Earl Jenkins) dan Amelie, a.k.a. Samantha America Strand (disuarakan oleh Emily O’Brien, Amelie sendiri memiliki kemiripan model dengan Lindsay Wagner saat muda).

Ibu dari Amelie, Bridget yang diceritakan merupakan mantan presiden United Cities of America — dimainkan sepenuhnya oleh Wagner dalam trailer gim kali ini.

Versi Bahasa Inggris

Penerbit gim Sony Interactive Entertainment juga ikut meluncurkan trailer baru Briefing melalui kanal Youtube resmi PlayStation Japan dalam versi Bahasa Jepang, serta memperkenalkannya dalam gelaran hari pertama event Tokyo Game Show.

Selain trailer baru, Hideo Kojima juga meluncurkan visual baru untuk gim Death Stranding, yang dibuat oleh ilustrator Pablo Uchida.

Gim Death Stranding diproduksi oleh Kojima Productions dengan menggunakan alat bernama Decima Engine dari Guerilla Games. Gimnya sendiri baru akan dirilis 8 November mendatang.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Edisi Kolektor dari game ini akan mencakup kasing khusus, BB Pod, gantungan kunci Ludens, soundtrack digital dengan video behind the scenes, 10 avatar karakter PSN, dan empat item dalam gim.

Digital Deluxe Edition akan menyertakan soundtrack, avatar, dan item dalam gim. Sedangkan edisi Khusus akan mencakup kasing Steelbook, soundtrack, dan item Ludens Mask dalam game.

Versi Jepang dari gim ini akan mencakup trek audio Inggris dan Jepang, tetapi Kojima Productions belum mengungkapkan apakah versi untuk regional Amerika Serikat dari permainan itu juga akan memiliki trek audio Jepang atau tidak.

Berikut susunan lengkap pengisi suara berserta karakter dalam gim ini:

Norman Reedus / Kenjiro Tsuda sebagai Sam Bridges
Lindsay Wagner / Kikuko Inoue sebagai Amelie
Léa Seydoux / Nana Mizuki sebagai Fragile
Jesse Corti / Akihiko Ishizumi sebagai Deadman (karakter dimodelkan pada sutradara Guillermo del Toro)
Troy Baker / Satoshi Mikami sebagai Higgs
Tommie Earl Jenkins / Akio Ohtsuka sebagai Die-Hardman
Mads Mikkelsen / Kazuhiro Yamaji sebagai Cliff
Maaya Sakamoto sebagai Mama (model Mama diadaptasi berdasarkan aktris Margaret Qualley)
Darren Jacobs / Houchu Ohtsuka sebagai Heartman (model karakter berdasarkan pembuat film Nicolas Winding Refn)

BACA JUGA :  Gim Smartphone Digimon ReArise Telah Tersedia di Amerika Serikat & Eropa

Para pemeran versi Jepang lainya juga akan memasukkan Tomokazu Sugita, dan pemeran versi Inggris juga akan menyertakan Emily O’Brien.

Gim baru besutan Hideo Kojima ini berpusat pada protagonis utama Sam Bridges. Terkepung oleh gelombang kematian di setiap belokan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang sepenuhnya ditransformasi oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terlantar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah.

Apa misteri di balik Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan?

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×