Gim Death Stranding Siap Hadirkan Mode "Sangat Mudah"

Gaming 7 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kehadiran “Mode Mudah” untuk game telah menjadi topik utama diskusi akhir-akhir ini, terutama setelah tingkat mode beast (tersulit) seperti Sekiro: Shadows Die Twice.

Lebih Gampang dari Mudah

Tapi, hal ini berbeda dengan gim terbaru dari Hideo Kojima, Death Stranding. Hideo Kojima telah mengkonfirmasi bahwa Death Stranding yang akan datang akan menjalankan seluruh tingkat, dari level tersulit (hard) hingga “Sangat Mudah” (Very Easy).

Dilansir dari Crunchyroll, asisten pribadi Kojima @Kaizerkunkun sempat mengungkapkan bahwa tes permainannya yang baru-baru ini selesai pada Nintendo Switch adalah pada “Mode Sangat Mudah”. Hal ini dikarenakan dirinya adalah seorang gamer pemula, dan sedang bermain di antara tugas-tugas kerja lainnya. Kojima sendiri menimpali keputusan untuk memasukkan mode tersebut.

Keputusan Kojima itu sendiri masuk akal, mengingat filosofinya dalam menciptakan game. Kojima mengungkapkan selama musim panas bahwa Death Stranding dimaksudkan untuk menjadi permainan tentang menciptakan hubungan di antara orang-orang.

Ia berharap agar cerita game-nya dapat diakses oleh sebanyak mungkin pihak yang berkepentingan, baik dari kalangan gamer ataupun non-gamer, dan penikmat film sekalipun, sehingga nantinya mereka bisa menikmati pertunjukan cerita dari game Death Stranding.

Namun jika pemain mendambakan tantangan, jangan khawatir. Mode Normal dan Hard dibuat khusus untuk penggemar game bergenre aksi tersebut.

Death Stranding bakal memulai debutnya pada 8 November mendatang.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.