Menu Tutup

Gim Death Stranding Siap Hadirkan Mode “Sangat Mudah”

Hai, MedForians!

Kehadiran “Mode Mudah” untuk game telah menjadi topik utama diskusi akhir-akhir ini, terutama setelah tingkat mode beast (tersulit) seperti Sekiro: Shadows Die Twice.

Lebih Gampang dari Mudah

Tapi, hal ini berbeda dengan gim terbaru dari Hideo Kojima, Death Stranding. Hideo Kojima telah mengkonfirmasi bahwa Death Stranding yang akan datang akan menjalankan seluruh tingkat, dari level tersulit (hard) hingga “Sangat Mudah” (Very Easy).

Dilansir dari Crunchyroll, asisten pribadi Kojima @Kaizerkunkun sempat mengungkapkan bahwa tes permainannya yang baru-baru ini selesai pada Nintendo Switch adalah pada “Mode Sangat Mudah”. Hal ini dikarenakan dirinya adalah seorang gamer pemula, dan sedang bermain di antara tugas-tugas kerja lainnya. Kojima sendiri menimpali keputusan untuk memasukkan mode tersebut.

BACA JUGA :  Telkomsel Kembali Gelar Dunia Games League 2020!

Keputusan Kojima itu sendiri masuk akal, mengingat filosofinya dalam menciptakan game. Kojima mengungkapkan selama musim panas bahwa Death Stranding dimaksudkan untuk menjadi permainan tentang menciptakan hubungan di antara orang-orang.

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Rilis Mei 2020

Ia berharap agar cerita game-nya dapat diakses oleh sebanyak mungkin pihak yang berkepentingan, baik dari kalangan gamer ataupun non-gamer, dan penikmat film sekalipun, sehingga nantinya mereka bisa menikmati pertunjukan cerita dari game Death Stranding.

Namun jika pemain mendambakan tantangan, jangan khawatir. Mode Normal dan Hard dibuat khusus untuk penggemar game bergenre aksi tersebut.

Death Stranding bakal memulai debutnya pada 8 November mendatang.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×