Gim Kandawa Jet Girls Siap Rilis Januari 2020

Gaming Sep 25, 2019

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya Kandawa Jet Girls dikabarkan mendapatkan adaptasi anime, kali ini gim besutan sutradara Senran Kagura itu dikonfirmasi siap rilis tahun depan.

Dilansir melalui Anime News Network dan Gematsu, Rabu (25/9), pengumuman ini disampaikan via situs web resmi untuk gim Kandagawa Jet Girls pada hari Selasa (24/9) kemarin, bahwa gimnya akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 16 Januari 2020 di Jepang seharga 7,980 yen.

Selain edisi standar, gimnya akan memiliki edisi terbatas seharga ¥13,800 (sekitar USD $128) yang akan mencakup bundling dengan ilustrasi karya Hanaharu Naruko, Blu-ray Disc anime OVA berjudul “Koko kara Hajimaru Tokyo Girls Promotion” (The Tokyo Girls Promotion Starts Here) berdurasi 21 menit, dua keping CD soundtrack dengan total 54 lagu dan durasi 119 menit, art book, dan kode DLC untuk menambahkan karakter Yumi dan Asuka dari seri Senran Kagura sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Gimnya sendiri juga telah tersedia melalui toko online Rakuten. Pembelian via Rakuten pada kedua edisi akan menyertakan kode unduhan untuk kostum karakter “Sailor Bikini (Strawberry Red)”.

Dalam cerita Kandagawa Jet Girls, gadis-gadis sekolah menengah bersaing dalam balapan jet ski tandem di mana satu pembalap, Jetter, mengendalikan kendaraan sementara pembalap lainnya, Shooter, menembak dari belakang dan menghadapi lawan-lawan mereka dengan pistol air serta senjata lain.

Gim ini menawarkan mode untuk masing-masing peran ini, dengan delapan materi dasar dan banyak opsi untuk pembalap dan jet ski yang pemain inginkan. Untuk materi dasar yang telah diungkap adalah Akihabara Electric Water Street dan Kandagawa Downstream Asakusabashi.

Beberapa mode yang dihadirkan diantaranya Story Mode yang menampilkan cerita protagonis gim, Rin Namiki. Cerita gimnya adalah kisah orisinal yang berbeda dari anime TV, di mana setiap gadis saingan memainkan peran utama.

Kemudian ada Free Mode, di mana pemain dapat balapan bebas melawan karakter CPU, menerima tantangan serangan waktu, dan banyak lagi. Terakhir adalah Mode Online, dimana maksimal empat pemain dapat saling berlomba dan berebut peringkat dalam pertempuran online.

Sedangkan anime Kandawa Jet Girls sendiri baru akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober mendatang. Studio TNK memproduksi seri tersebut, dan disutradarai oleh Hiraku Kaneko.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.