Menu Tutup

Gim Love Live! School Idol Festival All Stars Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Hai, MedForians!

Khusus buat kalian para fans seri Love Live!, setelah sebelumnya para staf mengumumkan bahwa gim terbarunya, Love Live! School Idol Festival All Stars telah membuka masa pra registrasi, kini gimnya akan dirilis pada 26 September 2019.

Pengumuman ini disampaikan melalui kanal Youtube Love Live! sejak kemarin Jumat (20/9) kemarin. Para staf meluncurkan tiga video yang berisi beberapa desain kostum dan kartu karakter grup Nijigasaki, Aqours dan μ’s. Kemudian, video tersebut ikut ditampilkan saat sesi panggung School Festival Thanksgiving dalam acara “Nijigasaki Gakuen School Idol Club Sukusta Stage ~ Part1 ~”. Acara tersebut memperkenalkan para anggota Nijigasaki, dan digelar Sabtu (21/9) ini melalui Live Streaming via Youtube. Selain gim, dalam live streaming para anggota Idol Group Nijigasaki juga menampilkan sejumlah informasi terkait single baru dan lain-lain.

BACA JUGA :  PV Baru Gim Granblue Fantasy: Versus Ungkap Zeta dan Vaseraga

Nantinya, seluruh karakter Aqours dan μ’s akan kembali hadir di gim terbaru tersebut, dan berinteraksi dengan idol group dari Nijigasaki.

Gim Love Live! School Idol Festival All Stars sebelumnya memiliki tanggal rilis sementara, yakni 30 September 2019. Namun, mereka memutuskan untuk memajukan jadwal rilis gim terbaru yang berisi anggota dari idol group Nijigasaki. Gim ini nantinya bisa dimainkan untuk pengguna Android dan iOS.

Melalui Twitter, para staf juga meluncurkan sejumlah video perkenalan dan percakapan dari para member. Berikut cuplikan salah satu videonya:

https://mobile.twitter.com/LLAS_STAFF/status/1175291524231254016

Sayangnya, perilisan gim smartphone Love Live! School Idol Festival All Stars hanya berlaku untuk regional Jepang saja. Belum diketahui apakah gim barunya akan hadir untuk server global dan versi Bahasa Inggris atau tidak.

BACA JUGA :  Eks Personel f(x) Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×