Gim RPG "Tales of Arise" Luncurkan Trailer Terbaru

Gaming Sep 16, 2019

Hai, MedForians!

Tales of Arise merupakan cerita selanjutnya dalam franchise game “Tales of“. Game ini menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Meskipun begitu, para staf developer mencoba menggabungkan gaya artistik dari game sebelumnya dalam franchise ini. Salah satunya adalah cuplikan adegan yang menampilkan efek gambar yang mirip seperti cat air, yang diberi nama “Watercolour CG”. Para staf developer juga bekerja untuk membiarkan style anime dan karya seni fotorealistik, hidup berdampingan dalam game ini.

Minoru Iwamoto adalah Art Director untuk pertama kalinya dalam franchise ini. Sebelum Tokyo Game Show, para staff developer game mengakui tingkat pekerjaan yang cukup besar berada di pundaknya. Saat ia menangani desain karakter dan seni, para staff developer mengatakan bahwa mereka ingin mencapai tingkat konsistensi antara desain karakter dan pengaturan dunia game.

Para Staf developer mengakui bahwa judul permainan berbeda dari entri sebelumnya, yang biasanya berakhiran -ia, “dan mengatakan perubahan itu disengaja. Para staff developer ingin judul itu berbeda dan memasukkan kata” Arise “, yang memilikia arti bangkit, untuk menantang penggemar untuk berpikir secara berbeda.

Mereka mengakui bahwa “permulaan baru” adalah salah satu interpretasi yang mungkin. Ketika ditanya apakah akan ada adegan akting cemerlang karakter dari permainan sebelumnya, para staff developer mengatakan bahwa game ini memiliki cerita dan karakter yang baru. Namun, para staff developer tidak ingin mengecualikan franchise “Tales of”.

Cerita dari Tales of Arise

Tales of Arise terjadi di tata surya yang berisi dua planet tetangga, Dahna dan Rena. Penduduk Dahna selalu menghormati tetangganya yang bertetangga dengan planet mereka di Rena, sebuah planet yang dapat mereka lihat dengan jelas di langit, sebagai negeri orang-orang yang saleh dan suci. Bagi masyarakat Dahna, legenda dan pengetahuan tentang Rena dan penghuninya telah diturunkan selama beberapa generasi yang tak terhitung jumlahnya, dan seiring waktu, telah menjadi fakta di benak mereka yang sebenarnya telah menutupi kenyataan kejam bagi rakyat Dahna.

Selama 300 tahun, rakyat Rena telah memerintah Dahna, menjarah planet ini dari sumber dayanya dan melucuti martabat dan kebebasan mereka. Tales of Arise dimulai dengan dua orang. Lahir di dunia yang berbeda, masing-masing ingin mengubah nasib mereka dan menciptakan masa depan baru untuk diri mereka sendiri dan mungkin orang-orang mereka.

Karakter utama dari Tales of Arise

Alphen (CV. Takuya Satō)

Alphen, dari planet Dahna. Alphen adalah seorang pria muda yang telah kehilangan ingatan dan rasa sakitnya, dan dia mengenakan topeng besi. Setelah bertemu Shionne, dia mengambil Pedang Api dengan tujuan membebaskan masyarakat planet Dahna dari planet Rena.

Shionne (CV. Shino Shimoji)

Shionne, dari planet Rena. Dia adalah seorang gadis yang dikutuk oleh “Thorns,” kekuatan untuk memberikan rasa sakit pada orang-orang yang disentuhnya. Dia bergabung dengan Alphen untuk tujuan tersembunyi, dan bertarung melawan sesama penduduk planet Rena.

Yusuke Tomizawa (God Eater) telah memimpin tim developer dari game ini. Studio ufotable juga menangani tentang animasi dalam game ini. Game ini dijadwalkan dirilis pada tahun 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut ini adalah trailer dari game Tales of Arise yang ditampilkan dalam Tokyo Game Show 2019

Sumber : Bandai Namco, Anime News Network

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.