Menu Tutup

Gim Smartphone LovePlus EVERY Siap Meluncur November 2019

Hai, MedForians!

Bagi kalian para wibu jomblo, redaksi sangat menyarankan salah satu franchise gim buatan Bandai Namco, yakni LovePlus.

Konami dalam akun web dan Twitter resminya mengumumkan pada hari Rabu (11/9) serta ketika acara Tokyo Game Show 2019 bahwa game smartphone LovePlus EVERY dijadwalkan untuk debut pada bulan November mendatang. Gim ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim dingin lalu tetapi ditunda hingga Agustus, dan kemudian diundur lagi hingga tanggal yang tidak ditentukan.

Gim bergenre love simulation ini menampilkan tiga heroine utama yang cantik jelita berserta seiyuu yang mengisi suaranya. Mereka diantaranya adalah Sakura Tange sebagai Rinko Kobayakawa (kiri dalam gambar di atas), Saori Hayami sebagai Manaka Takane (tengah), dan Yuko Minaguchi sebagai Nene Anegasaki (kanan).

BACA JUGA :  PlayStation 5 Siap Rilis 2020

Kampanye pra-registrasi baru dari gim ini juga telah menambahkan target sebanyak 300.000 peserta. Jika tercapai, mereka akan menambahkan mode baru untuk fitur virtual reality yang disebut “Afternoon Nap at the Beach”. Pra registrasi tersedia di Google Play dan melalui situs web resmi.

Gim LovePlus EVERY ini sendiri awalnya diumumkan pada Tokyo Game Show 2018 lalu, dan telah meluncurkan sebuah video trailer yang menampilkan gameplay dan lagu tema “Can You Feel Me? ~Watashi wo Mitsukete~”. Konami juga telah mengadakan closed test bagi pengguna iOS pada Februari 2019.

Gim LovePlus memulai debutnya di Nintendo DS pada tahun 2009. Permainan ini menginspirasi edisi LovePlus + yang disempurnakan dan diluncurkan di Jepang pada tahun 2010.

BACA JUGA :  Gim Fortnite Tidak Bisa Diakses, Kenapa?

Game New LovePlus dirilis untuk Nintendo 3DS di Jepang pada tahun 2012, dan versi New LovePlus + yang telah disempurnakan dirilis untuk konsol yang sama pada tahun 2014. Seri ini juga telah menghasilkan spin-off mobile dan arcade, dan beberapa seri manga.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×