Menu Tutup

Gim Smartphone Tales of Crestoria Luncurkan Video Gameplay Terbaru

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment merilis video baru untuk game smartphone Tales of Crestoria pada hari Minggu (15/9) kemarin, bertepatan dengan acara Tokyo Game Show 2019. Video ini menampilkan subtitle Bahasa Inggris, dan menyoroti pertempuran di dalam gimnya.

Berikut cuplikannya:

Wit Studio menangani animasi untuk gim Tales of Crestoria, dan Jun Kumagai bertanggung jawab atas garis besar cerita gimnya. Tomomi Tagawa menjabat sebagai produser. Sedangkan Kosuke Fujishima, Mutsumi Inomata, Miyuki Kobayashi, dan Daigo Okumura akan mendesain karakter.

Berikut susunan seiyuu yang akan mengisi suara masing-masing pemeran utama:

Kōhei Amasaki sebagai Kanata Hjuger


Yui Ishikawa sebagai Misella


Yūma Uchida sebagai Vicious


Tatsuhisa Suzuki sebagai Aegis Alver


Ayane Sakura sebagai Yuna Azetta


Hiroki Yasumoto sebagai Orwin Granberg

Tema dari permainan ini adalah “dosa,” dan karakter utama dibebani dengan kehidupan dosa untuk melindungi seseorang yang berharga baginya. Sinopsis lengkap gim ini tersedia untuk dibaca di akun Twitter Bahasa Inggris gim ini.

Bandai Namco Entertainment juga membocorkan karakter baru yang misterius, seseorang yang “memerintah atas tatanan dunia”. Rincian karakter baru tersebut akan diumumkan dalam siaran selanjutnya Tales of Crestoria News Channel, yang akan diadakan secara streaming via Youtube pada 29 Oktober 2019 pukul 21:00 JST.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Gim Tales of Crestoria sendiri bisa dimainkan secara gratis bagi pengguna Android dan iOS, tetapi beberapa item akan tersedia untuk dibeli secara daring. Pra-registrasi sekarang telah tersedia di Jepang, dan semua pemain akan menerima bonus dalam gim tergantung jumlah peserta pra-registrasi.

BACA JUGA :  Gim Fortnite Tidak Bisa Diakses, Kenapa?

Bandai Namco Entertainment juga akan merilis gimnya dalam Bahasa Inggris. Baik versi Jepang maupun Inggris dijadwalkan untuk dirilis tahun ini.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×