Menu Tutup

Gim Sword Art Online: Alicization Lycoris Luncurkan Trailer Baru dan Video Gameplay

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment meluncurkan trailer baru untuk gim Sword Art Online: Alicization Lycoris di Tokyo Game Show pada hari Sabtu (14/9). Berikut cuplikannya:

Versi tanpa subtitle

Versi subtitle Bahasa Inggris

Cuplikan trailernya mengonfirmasi bahwa sejumlah karakter orisinal seperti Cardinal, Selka, Ronye, dan Tiese akan muncul dalam gimnya.

Ronye Arabel dan Tiese Shtolienen
Cardinal dan Selka Zuberg

Para staf juga mengklarifikasi bagaimana cerita gim Sword Art Online: Alicization Lycoris terkait dengan cerita versi anime-nya. Gim ini mengikuti alur cerita dasar yang sama dengan Sword Art Online: Alicization. Namun, gimnya tidak mengikuti rute yang sama ketika mulai masuk arc Sword Art Online: Alicization – War of Underworld berjalan, yang akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Alih-alih, ceritanya akan bercabang pada sebuah titik menuju ke perkembangan rute gimnya sendiri.

Para Staf berkonsultasi dengan pencipta asli Reki Kawahara, yang menginginkan permainannya menggambarkan alur cerita asli, setidaknya di babak pertama.

Bandai Namco Entertainment juga mengungkapkan bahwa gim ini akan menampilkan lingkungan baru, Glacis Fields. Meskipun ini bukan gim dengan dunia terbuka, namun telah mencakup bidang yang luas dengan tiga level untuk dijelajahi.

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Staf ingin merilis gim ini di Switch, tetapi harus berurusan dengan menyesuaikan peta permainan yang luas dan model poligon karakter dalam memori terbatas.

Ketika ditanya apakah gimnya akan memasukkan elemen simulasi kencan seperti yang dimiliki beberapa game franchise sebelumnya, staf hanya menjawab, “Tidak ada komentar”.

Tidak ada adegan kekerasan seksual

Produser gim Sword Art Online: Alicization Lycoris, Yōsuke Futami mengkonfirmasi bahwa gim tersebut tidak akan secara langsung menggambarkan adegan kekerasan seksual kontroversial, seperti yang ditampilkan dalam episode ke-10 musim ketiga anime-nya. Penggambaran anime secara luas dianggap sebagai episode paling keras dan “kasar” dari seri tersebut hingga saat ini.

Futami menyatakan bahwa meskipun konteks di sekitar adegan sangat penting untuk plot dan pengembangan karakter akan digambarkan dalam permainan, tindakan kekerasan seksual yang sebenarnya tidak akan ditampilkan secara visual.

Gim ini juga akan menampilkan karakter asli Medina Orthinanos, yang akan muncul sebelum keseluruhan cerita gim ini terlepas dari anime. Seiyuu Miho Okasaki akan mengisi suara Medina.

BACA JUGA :  PlayStation 5 Siap Rilis 2020

Gim Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Akan tetapi, Bandai Namco belum mengumumkan tanggal rilis gim tersebut.

Video Gameplay

Selain trailer baru, sebelumnya gim Sword Art Online: Alicization Lycoris telah merilis sebuah video gameplay melalui livestream, bekerja sama dengan Famitsu. Akun Twitter resmi gimnua juga meluncurkan tambahan cuplikan video gameplay berdurasi 90 detik

Sumber: Anime News Network, Gematsu, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×