Menu Tutup

Go-Jek Tawarkan Layanan Khusus Bagi Para Gamers, GoGames

Hai, MedForians!

Layanan GoJek pada Minggu (8/9) kemarin baru saja meluncurkan layanan terbarunya, GoGames. Mengusung tema Gamers Revolution, acara peluncuran tersebut dihadiri oleh JKT48 Academy Class A dan sejumlah Youtuber gaming ternama.

Dilansir dari Antara News, Senin (9/9), GoGames, yang memadukan berbagai layanan untuk para pemain gim digital dalam satu platform aplikasi.

“Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan penggunanya, layanan ini hadir sebagai one stop gaming ecosystem di Indonesia,” ujar Co-founder Gojek Kevin Aluwi saat acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta Barat.

Sementara, Kepala GoGames Timothius Martin mengatakan GoGames merupakan inovasi yang datang dari antusiasme dan beberapa permasalahan para pemain gim yang juga pengguna aplikasi itu.

Keinginan para pemain gim itu, menurut Martin, antara lain kesulitan mendapatkan informasi dan bermain, cara memilih barang-barang dalam gim yang tepat, hingga pembayaran untuk fitur gim atau pembaruan karakter gim.

“Dengan berjalannya waktu, gim akan semakin ribet dan harus dikuasai gamers. Mulai dari karakter, tools, hingga aksesori, dan lainnya. Itu merupakan tantangan gamers,” ujar Martin

Di dalam layanan ini, terdapat tiga kategori layanan termasuk GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe yang dapat dimanfaatkan pengguna.

BACA JUGA :  Indonesia Berencana Bangun Bandar Antariksa Pertama, Ini Lokasinya!

“Selain itu juga ada konten berbayar di gim untuk karakter khusus, pembaruan keahlian karakater, dan lainnya,” kata Martin.

Bukan hanya menawarkan kemudahan pembayaran, GoGames juga menawarkan voucher gim dan promo dari layanan dompet digital Gojek, GoPay, seperti insentif potongan (cashback) pada saat melakukan pembayaran obyek dalam gim. Penawaran cashback perdana dalam rangka perayaan peluncuran produk baru tersebut bahkan sampai menyentuh angka 100% hingga akhir September nanti.

Berikut penjelasan terkait 3 menu utama GoGames:

1. GoGames Top Up

Gojek menyediakan fitur utama yaitu pembelian barang-barang gim digital dalam GoGamers yang memudahkan para penggunanya seperti credits dan diamonds dalam PUBG dan Mobile Legends.

Pengguna juga bisa langsung membeli barang-barang yang diinginkan dengan menggunakan GoPay.

2. GoGames TV

Menu kedua yang ditawarkan Gojek dalam layanan terbarunya adalah GoGames TV. Menu itu menyuguhkan video konten eksklusif dari para pemain gim (gamers) profesional dan Youtuber Indonesia yang menggeluti hobi permainan gim digital ponsel pintar.

Video-video itu telah mendapatkan kurasi dan menampilkan konten seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain gim digital.

Selain itu, layanan itu juga memungkinkan pengguna berinteraksi langsung dengan gamers melalui siaran langsung Internet (streaming).

BACA JUGA :  Facebook Larang Pembuat Konten Mobile Legends Menghadiri Turnamen M1

3. ā€ˇGoGames Recipe

Seorang pemain gim digital juga membutuhkan resep khusus sehingga bisa menjadi pemain yang handal. Di dalamnya, terdapat menu Recipe yang akan menghadirkan bacaan-bacaan menarik seputar gim digital.

Sejumlah artikel yang disediakan dalam menu itu meliputi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan hingga mendapat informasi terkait pemain profesional dan turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Dalam menu itu, terdapat pula bacaan yang ditujukan agar gamers tidak lupa mengatur waktu dan pengeluaran untuk hobinya sehingga bisa menjadi pemain yang bijak.

Penasaran dengan kemeriahan acara peluncuran GoGames? Berikut redaksi sertakan link live streamingnya:

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×