Menu Tutup

Goblin Slayer: Goblin’s Crown Luncurkan PV Perdana, Tayang Februari 2020

Hai, MedForians!

Kabar bahagia untuk kalian yang menantikan kelanjutan kisah tukang jagal goblin dari anime Goblin Slayer. Situs web resmi untuk seri anime Goblin Slayer mulai meluncurkan secara streaming video promosi (PV) perdana pada hari Senin (9/9) untuk episode Goblin Slayer: Goblin’s Crown yang akan tayang di bioskop.

Berikut cuplikan PV di bawah ini, yang menampilkan narasi bahasa Inggris.

Video ini mengungkapkan bahwa anime Goblin Slayer: Goblin’s Crown akan dibuka di bioskop pada tanggal 1 Februari 2020.

Serial anime Goblin Slayer diadaptasi dari novel ringan karya Kumo Kugyo. Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada Oktober tahun lalu. Crunchyroll serta Funimation ikut menayangkan seri itu secara streaming. Episode ke-12 dan terakhir dari seri telah berakhir dengan pesan yang menyatakan, “Goblin Slayer akan kembali”.

BACA JUGA :  Sekuel Granblue Fantasy: The Animation Luncurkan PV Kedua, Ungkap Lagu Pembuka

Studio White Fox dipastikan kembali memproduksi episode terbaru dari anime Goblin Slayer kali ini, dan disutradarai oleh Takaharu Ozaki. Hideyuki Kurata bertanggung jawab atas komposisi seri, dan menulis naskah bersama Yousuke Kuroda. Takashi Nagayoshi merancang desain karakter. Selain staf, susunan seiyuu dipastikan sama seri sebelumnya.

Penjualan perdana tiketnya bakal dibuka mulai 14 September mendatang, dengan bonus clear file spesial dengan desain para heroine Goblin Slayer yang mengenakan bikini, dan tentunya protagonis utama (yang tetap pakai baju besi). Ilustrasi spesial kali ini dibuat langsung oleh ilustrator novelnya, Noboru Kanzuki. Tiket akan dijual seharga 1400 yen.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×