Menu Tutup

Halca Bawakan Lagu Penutup Sekuel Anime Bokuben

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Taishi Tsutsui, We Never Learn (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai, atau dikenal dengan Bokuben) mengungkapkan pada hari Sabtu (7/9) bahwa penyanyi muda halca akan menampilkan lagu tema penutup berjudul “Hōkago no Liberty” (Afterschool Liberty) untuk musim kedua anime-nya. halca sebelumnya sempat bernyanyi untuk lagu tema Wotakoi, Kaguya-sama wa Kokurasetai dan Ace Attorney musim kedua.

Akun Twitter resmi itu juga mengungkapkan visual kunci baru, yang menampilkan seluruh heroine-nya. Berikut cuplikannya:

Tayang pada Oktober Mendatang

Musim kedua anime Bokuben akan tayang perdana di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 5 Oktober pukul 24:30 (efektif 6 Oktober pukul 00:30 dini hari JST). Seri anime sekuel ini kemudian akan mengudara di AT-X pada 7 Oktober, TV Aichi pada 8 Oktober, MBS pada 12 Oktober, dan di Nagasaki Culture Telecasting pada 16 Oktober.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Studio Silver dipastikan kembali bekerja sama dengan Arvo Animation dalam menggarap sekuel kali ini. Selain kedua studio tersebut, seiyuu dan staf dipastikan ikut kembali berperan. Unit seiyuu Study nantinya akan kembali menampilkan lagu tema pembuka berjudul “Can now, Can now”.

Selain sekuel, manga-nya juga menginspirasi sebuah video anime OVA berdurasi 25 menit dalam Blu-ray Disc yang akan dikirimkan dengan edisi terbatas bundling manga volume ke-14 pada awal November nanti.

Bokuben diterbitkan pertama kali oleh Tsutsui dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2017 lalu.

Cerita manga dan anime-nya sendiri berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengincar beasiswa karena ia berasal dari keluarga miskin. Sekolahnya memberinya syarat bahwa dia dapat memiliki rekomendasi untuk beasiswa jika dia mengajari dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka masuk ke sekolah pilihan mereka.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Ogata mungkin jenius di bidang sains dan Furuhashi ahli di sastra, tetapi Ogata bertujuan untuk studi ke sekolah seni, dan Furuhashi bertujuan untuk kuliah di bidang sains, dan mereka berdua tidak tahu apa-apa di luar bidang keahlian mereka masing-masing.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×