Haruka Tomatsu Bawakan Lagu Pembuka Sword Art Online: Alicization - War of Underworld

Pop Kultur 23 Sep 2019

Hai, MedForians!

Situs web dan akun Twitter resmi untuk anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, bagian kedua dari anime Sword Art Online: Alicization, memulai streaming video promosi (PV) baru pada hari Sabtu (21/9) kemarin.

Berikut cuplikannya:

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV baru ini menampilkan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh penyanyi dan pengisi suara karakter Asuna, Haruka Tomatsu berjudul “Resolution”. Tak hanya itu, banyak aksi pertarungan yang dilakukan Alice, hingga Kirito yang “kosong” dan kehilangan semangat hidup.

Anime Sword Art Online: Alicization – War of the Underworld kembali diproduksi A-1 Pictures, dan dijadwalkan tayang mulai 12 Oktober mendatang di beberapa kanal televisi seperti Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS, serta melalui layanan streaming di AbemaTV pada hari yang sama. Acara ini kemudian mengudara perdana pada AT-X pada 13 Oktober, dan di TV Aichi pada 15 Oktober. Funimation ikut menyiarkan serial ini secara streaming.

Seri ini juga akan memiliki episode kompilasi untuk Sword Art Online: Alicization berjudul “Reflection” yang akan berjalan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada 5 Oktober. Episode kompilasi tersebut kemudian akan berjalan pada AT-X pada 6 Oktober, di MBS pada 7 Oktober, dan di TV Aichi pada 12 Oktober, dan akan tayang via streaming di AbemaTV pada 12 Oktober.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.