Holland Kembali Bintangi Spiderman 3, Tayang Juli 2021

Pop Kultur Sep 28, 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia bagi kalian pecinta film Spiderman ataupun seri Marvel Cinematic Universe. Meski sebelumnya pihak Sony dan Disney sempat bersitenggang, namun pada akhirnya kedua pihak mulai berdamai, dan dipastikan melanjutkan seri Spiderman.

Sebagaimana dilansir dari Variety, Sabtu (28/9), Tom Holland kembali memerankan Spiderman di film Spider-man ke-3 yang berada di MCU, yang dijadwalkan akan rilis 16 Juli 2021. Jon Watts (Sutadara Spider-Man Homecoming dan Far From Home) yang sempat dikabarkan sedang dalam tahap akhir negosiasi, dikonfirmasi akan kembali menyutradarai Spiderman 3

Kesepakatan lain yang berakhir baik itu adalah Disney mendapat 25% dari pendapatan film solo Spider-Man selanjutnya + hak merchandise. Sedangkan Sony mendapat 75% dari pendapatan film solo Spider-Man selanjutnya.

Tak hanya itu, Spider-Man kemungkinan besar akan muncul di salah satu film MCU maupun besutan Sony lainnya. Nantinya, baik MCU dan Sony akan memberitahu sebuah kejutan terkait detail masing-masing Universe.

Amy Pascal juga akan memproduksi melalui Pascal Pictures, seperti yang ia miliki pada dua film pertama yang dibintangi Holland.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya,” kata Feige dalam sebuah pernyataan.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan ayat Spidey mereka sendiri, Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ”

Pascal sama gembira dalam pernyataannya. “Ini luar biasa,” katanya. “Kisah Peter Parker berubah secara dramatis dalam ‘Jauh Dari Rumah’ dan saya tidak bisa lebih bahagia kita semua akan bekerja bersama saat kita melihat ke mana perjalanannya.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.