Menu Tutup

Iklan Pocari Sweat ini Bernuansa Layaknya Anime Buatan Makoto Shinkai

Hai, MedForians!

Ada yang baru dari Pocari Sweat. Video Iklan terbaru khusus untuk wilayah Indonesia ini menyajikan hal yang tak biasa. Berikut cuplikannya:

Video berdurasi 1 menit itu diluncurkan pada Jumat (6/9) kemarin, dan telah dilihat lebih dari 7.000 kali serta disukai seribu pengguna. Video tersebut memberikan informasi terkait audisi yang diadakan oleh produsen minuman berion tersebut. Bintang SMA, begitulah judul dari audisi ini.

“Jika kamu bertekad untuk mewujudkan mimpi, kamu pasti akan menemukan jalannya. Reza dan Ayu adalah kisah tentang dua anak SMA yang meraih mimpi di Bintang SMA. Tekad untuk melihat dunia lebih jauh membawa mereka ke tempat yang sama. Begitu juga dengan kamu, ayo tunjukkan bakatmu dan jadilah bintang iklan Pocari Sweat selanjutnya.

Yuk, baca mekanisme pendaftarannya di pocarisweat.id/bintangsma

Waktu Remaja Singkat, Kejar Mimpimu Sekarang!” 

Sedangkan dikutip dari situs resminya, calon peserta yang ingin mendaftar cukup mengunggah video penampilan bakat ke akun Instagram pada 7–30 September 2019.

Peserta akan melalui tiga tahapan seleksi, yakni: Submisi secara daring melalui Instagram, Penjurian, dan Babak Final. Di babak penjurian, peserta akan diseleksi hingga terpilih 50 peserta terbaik. Selanjutnya akan diseleksi kembali sehingga terpilihlah 10 peserta untuk masuk babak final.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Buat MedForians yang tertarik silahkan kunjungi situs web audisi Bintang SMA!

Mirip Anime Buatan Makoto Shinkai

Di samping itu, iklan ini bernuansa anime! Terlihat jelas jika gaya visual iklan ini tampak seperti film anime yang saat ini tengah populer, Tenki no Ko. Banyak yang berpendapat jika ada tangan dingin Makoto Shinkai di balik iklan yang menarik ini. Dikutip dari sebuah komentar di video tersebut dan tercantum juga di dalam video tersebut, lagu yang digunakan dalam iklan ini berjudul Zenryoku Shounen oleh Sukima Switch. 

Bukan hanya dari segi visual dan musik yang bernuansa Makoto Shinkai. Jalan cerita dari iklan ini juga ada nuansa yang sama dengan karya Shinkai. Terlihat ada anak SMA laki-laki dan perempuan yang hidup di dua tempat berbeda, Jakarta dan Bali. Juga narasi yang disampaikan juga sama persis dengan gaya khas karya Shinkai. Di akhir video, keduanya bertemu di Halte Transjakarta Gelora Bung Karno. Sepertinya iklan ini bernuansa ala Makoto Shinkai, bukan?

BACA JUGA :  Ini Daftar Anime Musim Gugur 2019 Yang Paling Ditunggu Fans Jepang!

Banyak warganet yang mengapresiasi iklan ini. Terhitung hingga saat berita ini dibuat, tercatat hampir 12 ribu kali ditonton dan 1,5 ribu penonton menyukai iklan ini.

Bagaimana iklan ini menurut MedForians? Yuk coret-coret pendapatmu di kolom komentar.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×