Menu Tutup

Jurina Matsui Rehat Lagi, Album Solonya Tetap Rilis Sesuai Jadwal

Hai, MedForians!

Salah satu member SKE48, Jurina Matsui dikabarkan dalam kondisi kurang sehat. Dilansir dari situs web resmi SKE48, Jurina akan rehat untuk pemulihan. Member yang sempat menjalani double team bersama SKE48 dan AKB48 itu diinformasikan telah melakukan cek medis dan konsultasi dengan dokter. Meskipun ia rehat dari segala aktivitasnya, Jurina tetap akan menyapa para penggemar melalui SNS. Jurina Matsui sempat tumbang saat acara AKB48 Senbatsu General Election 2018 lalu. Ia dikabarkan kelelahan sehingga tidak sanggup untuk lanjut tampil dan harus turun panggung dengan diboyong.

Meskipun ia rehat dari segala aktivitasnya sebagai idol, namun perilisan album solo perdananya yang bertajuk “Privacy” tetap akan rilis sesuai jadwal, yakni 5 Oktober mendatang, sekaligus merayakan ulang tahun ke-11 debut teaternya. Jurina memutuskan nama album “Privacy” karena terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri sebagai idola.

BACA JUGA :  Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

Album ini mengambil tema tentang sulitnya menjalani hidup di mata publik sebagai seorang idola, dengan privasi menjadi salah satu hal yang harus dikorbankan dengan cara tertentu. Sejumlah lagu juga akan menyentuh tema ini. Untuk produksi album “Privacy”,

Jurina bekerja sama dengan Yoshimasa Inou, seorang kolaborator yang lama berkarya dengan AKB48. Selain grup 48, ia telah membantu menciptakan lagu hit untuk idola era 80-an seperti Miho Nakayama, Kyoko Koizumi, dan Hikaru GENJI.

Jurina Matsui memulai kariernya 11 tahun yang lalu sebagai anggota generasi pertama SKE48, dan dengan cepat menjadi salah satu anggota paling populer. Bersama Rena Matsui, dia menjadi salah satu Ace di SKE48. Tak hanya itu, ia sempat mengikuti kontes Produce 48.

BACA JUGA :  Eks Personel f(x) Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×