Menu Tutup

Kalian Bisa Berkencan Dengan Colonel Sanders Dalam Game KFC Ini!

Hai, MedForians!

Restoran cepat saji terkenal Kentucky Fried Chicken atau KFC bekerja sama dengan Psyop untuk membuat sebuah video game. Yang mengejutkan adalah game yang mereka buat adalah sebuah Dating Sim dimana player bisa berkencan dengan maskot restoran tersebut, Colonel Sanders. Game ini diberi judul I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator.

Berikut ini adalah trailernya:

Sebagai seorang murid di sebuah sekolah kuliner, para pemain harus bisa mencuri hati Colonel Sanders yang merupakan teman sekelas player dalam game ini. Selain berkencan dengannya, pemain juga harus melewati halangan dan rintangan dalam kehidupan sekolah kuliner, dan seperti game simulasi kencan pada umumnya, ada beragam pilihan yang akan berpengaruh besar dalam hubungan pemain dengan Colonel Sanders dan sembilan karakter lainnya.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Rilis Akhir Februari 2020

Berdasarkan halaman di Steam resminya, game ini menghadirkan elemen game kuliner dimana player bisa beradu masak dengan karakter lain. Ada juga 11 bumbu rahasia yang menjadi ciri khas restoran KFC, khususnya menu ayam gorengnya yang terkenal lezat dan disukai oleh masyarakat umum.

BACA JUGA :  Kolaborasi BanG Dream! x Re:ZERO Tampilkan Sayo & Rinko Sebagai Ram - Rem

Game simulasi kencan dari KFC ini dijadwalkan rilis untuk PC pada 24 September mendatang. Apakah MedForians siap mencuri hati Colonel Sanders dan menjadi rekan bisnisnya? Yuk, berikan tanggapannya!

Sumber: @pkjd8I8, Halaman Steam I Love You, Colonel Sanders!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×