Menu Tutup

Kamen Rider Faiz Umumkan Spin-Off Baru di Hari Kaixa

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk penggemar Kamen Rider Kaixa!

Situs resmi majalah komik bulanan Dengeki Maoh mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan manga spin-off dari serial Kamen Rider 555/Faiz (2003) dimana rival dari sang Rider utama, Kamen Rider Kaixa, menjadi tokoh utamanya.

Manga tersebut diberi judul Kamen Rider 913/Kaixa dan desain karakternya telah diperlihatkan di situs Dengeki Hobby Web.

Identitas asli Kaixa adalah Masato Kusaka, pria yang hanya memiliki satu tujuan; menjadikan salah satu teman Takumi Inui/Faiz, Mari Sonoda, sebagai kekasihnya, dan dia akan melakukan apa saja untuk membuatnya menjadi kenyataan.

Sifat antagonis Kusaka sangat disukai para fans Kamen Rider sampai-sampai karakternya diabadikan sebagai Meme. Salah satu meme yang sampai saat ini melekat dengannya adalah Kaixa Day, hari buatan yang fans tandai setiap tanggal 13 September berdasarkan tombol yang harus Kusaka ketik di ponsel SB-913P miliknya untuk berubah wujud menjadi Kamen Rider Kaixa; 9 (bulan kesembilan yaitu September), 1, dan 3 (bila digabungkan tentu menjadi 13).

BACA JUGA :  Novel Ringan Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Setiap Hari Kaixa, fans Kamen Rider menunjukan apresiasi mereka pada Kusaka lewat fanart atau meme.

Kamen Rider 913 dikarang oleh penulis seri Kamen Rider 555 Toshiki Inoue dan aktor yang memerankan Kusaka Kohei Murakami. Selain terbit di Dengeki Maoh edisi November yang rilis pada 27 September, manga ini juga bisa dibaca di situs premium Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC).

Belum ada info lebih lanjut mengenai ceritanya.

BACA JUGA :  Manga Dorohedoro Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sumber: Dengeki Maoh, Dengeki Hobby Web

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×