Menu Tutup

Kedua Seiyuu PreCure Ini Akan Hadir di Kamen Rider Zero-One!

Hai, MedForians!

Dilansir dari situs Mantan Web, dua seiyuu yang terkenal lewat peran mereka di anime Pretty Cure atau PreCure akan hadir di episode 6 Kamen Rider Zero-One yang akan tayang hari Minggu 6 Oktober mendatang.

Episode 6 berjudul “Aku Ingin Mendengar Suaramu” dan akan berfokus pada dunia pengisi suara.

Kedua seiyuu ini adalah Karen Miyama dan Mariya Ise.

Miyama akan berperan sebagai HumaGear Tipe Pengisi Suara Seina Kanazawa, yang bekerja sebagai seiyuu untuk adaptasi anime dari manga berjudul “Perfuman Tsurugi”.

Aruto Hiden/Zero-One yang menyukai versi manganya, menyaksikan kerja sang HumaGear secara langsung, namun A.I.M.S. tiba-tiba datang di studio dikarenakan Seina dikabarkan telah melanggar Undang-Undang Khusus Artificial Intelligence yang dibuat agar HumaGear tidak berbuat ulah.

BACA JUGA :  21 Oktober, Lupinranger Vs Patranger Resmi Tayang di RTV

Miyama dikenal sebagai seiyuu untuk PreCure utama di seri KiraKira☆PreCure À La Mode (2017) yaitu Ichika Usami/Cure Whip.

Mariya Ise juga akan tampil, namun belum diketahui nama karakter yang akan ia perankan ataupun perannya dalam cerita di episode 6. Ise dikenal di dunia PreCure sebagai seiyuu Urara Kasugano/Cure Lemonade di seri Yes! Pretty Cure 5 (2007).

Sumber: Mantan Web

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×