Keimutan Gambier Bay Kantai Collection Kini Hadir Dalam Versi Nendoroid

Pop Kultur 13 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia buat para Teitoku dari game web browser Kantai Collection, karena Good Smile Company kini menambah karakter lini kapal dari game tersebut ke dalam bentuk Nendoroid.

Kali ini, nendoroid moefikasi kapal yang dibuat adalah kapal induk Amerika, USS Gambier Bay. Dilansir dari website Good Smile Company, kapal induk yang dalam sejarahnya berkode CVE-73 itu hadir dengan tiga face plate, termasuk ekspresi standar, ekspresi tersenyum dan ekspresinya saat dalam kondisi setengah rusak akibat diserang kapal Abyssal. Ketiga face plate ini bakal mewujudkan keimutannya ke dalam versi nyata.

Bagian-bagian opsional termasuk dua pesawat FM-2, efek tembakan sebuah turret, pike makarel dari penampilannya saat Mackerel Pike Festival, sebuah buket bunga dari penampilan Musim Semi dan Lifebuoy Abyssal.

Sebagai tambahan info, Gambier Bay memiliki sejarah yang cukup panjang dalam Perang Dunia ke-2. USS Gambier Bay (CVE-73) adalah sebuah kapal induk kawal kelas Casablanca milik Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia tenggelam dalam Pertempuran Samar selama Pertempuran Teluk Leyte setelah berperan besar dalam memukul balik kapal-kapal permukaan milik Jepang.

Nendoroid Gambier Bay ini sudah bisa dipesan secara pre-order sejak Kamis (12/9) kemarin hingga 10 Oktober mendatang via website goodsmile.info, dan dibanderol seharga 6000 yen. Nendoroid dengan nomor seri 1203 ini akan dikirim pada Maret tahun depan.

Selain via Good Smile Company, moefikasi kapal induk Amerika itu bisa dipesan secara pre-order melalui website Kyou Hobby Shop atau Tokopedia hingga 8 Oktober mendatang. Gambier Bay dibanderol seharga Rp 820.000,- dengan DP Rp 200.000,- untuk edisi standar, dan Rp 1.150.000,- (DP 500.000,-) untuk edisi terbatas. Perkiraan Nendoroid ini baru akan sampai di Indonesia paling cepat pada April tahun depan.

Sebagai penutup, yuk intip suara imut dan malu-malu dari Gambier Bay versi Kantai Collection:

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.