Kembali Lanjut! Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Film Anime

Pop Kultur 29 Sep 2019

Hai, MedForians!

Setelah episode ke-26 sekaligus terakhir dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, para staf mengumumkan via Twitter dengan sebuah video teaser pada Sabtu (28/9), bahwa sebuah proyek film layar lebar sekaligus sekuel berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Pembunuh Demon: Kimetsu no Yaiba: Demon Train Arc), telah mendapat lampu hijau.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, video teaser dari filmnya menampilkan cerita arc Infinite Train, serta tokoh bernama Flame Hashira, atau bisa disebut sebagai Kyojuro Rengoku, yang dikelilingi oleh api. Arc Infinite Train adalah kelanjutan langsung dari seri manga tersebut, setelah kesimpulan dari arc “Recovery Training” dalam episode minggu ini dari versi serial TV.

Situs web resmi untuk film Demon Slayer: Infinite Train mengkonfirmasi bahwa Studio Ufotable bakal kembali menggarap kisah sekuel tersebut. Haruo Sotozaki akan kembali sebagai sutradara dan Akira Matsushima merancang desain karakter.

Selain staf dan studio, sejumlah seiyuu yang mengisi suara para karakter juga ikut kembali, diantaranya adalah:

Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
Satoshi Hino sebagai Kyōjurō Rengoku

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge dengan judul yang sama. Manga tersebut rilis di majalah Shonen Jump, sedangkan Anime-nya tayang perdana pada 6 April lalu.

Berikut sinopsis cerita anime dan manga Kimetsu no Yaiba yang diterjemahkan dari Aniplex America:

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.

Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.