Ketiga Rider Ini Akan Hadir di Zi-O NEXT TIME: Geiz Majesty

Pop Kultur 29 Sep 2019

Hai, MedForians!

Toei telah mengumumkan tiga aktor dari seri Kamen Rider yang akan hadir di film V-Cinema Kamen Rider Zi-O Next Time: Geiz Majesty, sekuel dari Kamen Rider Zi-O yang merupakan seri Kamen Rider terakhir di era Heisei.

Mereka tidak lain adalah Rider Kedua dari beberapa seri Kamen Rider di era Heisei dan akan menemani Daiki Kaito/Kamen Rider Diend (Kimito Totani) yang juga akan muncul di V-Cinema ini. Masuk akal mengingat V-Cinema ini akan berfokus pada Rider Kedua Zi-O yaitu Geiz.

Masato Kusaka/Kamen Rider Kaixa (Kohei Murakami) – Kamen Rider 555 (2003)

Ryu Terui/Kamen Rider Accel (Minehiro Kinomoto) – Kamen Rider W (2009)

Akira Date/Kamen Rider Birth (Hiroaki Iwanaga) – Kamen Rider OOO (2010)

V-Cinema terbaru ini akan menceritakan kisah Kamen Rider Geiz (Gaku Oshida) yang kini berada di dunia yang damai setelah berakhirnya seri Zi-O, bersama dengan Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O (So Okuno) dan Tsukuyomi (Shieri Ohata). Namun yang aneh adalah kelompok antagonis Time JackerHeure (Rihito Itagaki), Ora (Ayaka Konno), dan Swartz (Kentarou Kanesaki) masih hidup dan menyinggahi dunia baru ini dengan kepribadian yang agak berbeda. Daiki Kaito/Kamen Rider Diend (Kimito Totani) yang merupakan Rider Kedua dari seri Kamen Rider Decade (2009) juga akan muncul dalam film ini.

Film ini juga memperlihatkan sebuah Ridewatch baru yang dapat merubah Geiz ke wujud yang setara dengan wujud Grand Zi-O milik Sougo, namun diberkahi dengan kekuatan dari para Rider sekunder era Heisei. Ridewatch tersebut adalah Geiz Majesty Ridewatch.

Salah satu penulis skenario seri Zi-O, Nobuhiro Mouri (Uchu Sentai Kyuranger) akan menjadi penulis skenario film ini, sementara posisi sutradara akan dipegang oleh Satoshi Morota (GoGo Sentai Boukenger, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Ghost).

Film V-Cinema ini akan diputar di beberapa bioskop tertentu di Jepang mulai awal tahun 2020 dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 22 April 2020.

Sumber: Toei Video Press Release, @toei_rider_ZIO

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.