Kisah Kurumi Dari Spinoff Date A Live Diangkat Jadi Anime

Pop Kultur 24 Sep 2019

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa adaptasi anime terbaru dari novel ringan Date A Live tengah diproduksi, kali ini novel spinoff-nya juga ikut diadaptasi jadi anime.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (24/9), pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi untuk franchise Date A Live dan cuitan dari penulis Koshi Tachibana pada hari Senin (23/9) kemarin, bahwa anime Date A Live yang baru adalah adaptasi dari novel spin-off karya Yūichirō Higashide, Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Kisah novel Date A Live Fragment: Date A Bullet berpusat tentang Kurumi Tokisaki, dengan seiyuu Asami Sanada mengulangi peran yang sama sebagai Kurumi, setelah sebelumnya bermain di seri utama Date A Live.

Tak hanya itu, Sanada akan bergabung dengan sesi panggung khusus untuk franchise Date A Live saat acara festival “Fantasia Bunko Daikansha-sai 2019” yang diadakan pada 20 Oktober mendatang.

Kadokawa menerbitkan volume pertama novel Date A Live Fragment: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, dan Kadokawa kemudian merilis volume kelima pada 20 Maret 2019.

Selain Date a Bullet, besar kemungkinan seri anime dari novel utamanya tengah dalam pengerjaan. Hal ini diungkapkan oleh Higashide Yuuichiro melalui akun Twitter-nya.

Novel ringan Date a Live sendiri ditulis oleh Tachibana, dan meluncurkannya pada Maret 2011, dengan ilustrasi oleh Tsunako. Penerbit Fantasia Bunko dari Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-20 pada tanggal 20 Maret lalu, dan volume ke-21 akan dikirimkan pada tanggal 19 Oktober. Novel ini telah mendapatkan tiga musim adaptasi anime, dan satu film layar lebar.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.