Kisah Kurumi Dari Spinoff Date A Live Diangkat Jadi Anime

Pop Kultur Sep 24, 2019

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa adaptasi anime terbaru dari novel ringan Date A Live tengah diproduksi, kali ini novel spinoff-nya juga ikut diadaptasi jadi anime.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (24/9), pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi untuk franchise Date A Live dan cuitan dari penulis Koshi Tachibana pada hari Senin (23/9) kemarin, bahwa anime Date A Live yang baru adalah adaptasi dari novel spin-off karya Yūichirō Higashide, Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Kisah novel Date A Live Fragment: Date A Bullet berpusat tentang Kurumi Tokisaki, dengan seiyuu Asami Sanada mengulangi peran yang sama sebagai Kurumi, setelah sebelumnya bermain di seri utama Date A Live.

Tak hanya itu, Sanada akan bergabung dengan sesi panggung khusus untuk franchise Date A Live saat acara festival “Fantasia Bunko Daikansha-sai 2019” yang diadakan pada 20 Oktober mendatang.

Kadokawa menerbitkan volume pertama novel Date A Live Fragment: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, dan Kadokawa kemudian merilis volume kelima pada 20 Maret 2019.

Selain Date a Bullet, besar kemungkinan seri anime dari novel utamanya tengah dalam pengerjaan. Hal ini diungkapkan oleh Higashide Yuuichiro melalui akun Twitter-nya.

Novel ringan Date a Live sendiri ditulis oleh Tachibana, dan meluncurkannya pada Maret 2011, dengan ilustrasi oleh Tsunako. Penerbit Fantasia Bunko dari Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-20 pada tanggal 20 Maret lalu, dan volume ke-21 akan dikirimkan pada tanggal 19 Oktober. Novel ini telah mendapatkan tiga musim adaptasi anime, dan satu film layar lebar.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.