Menu Tutup

Kolaborasi Atlus dan Sony Hadirkan PS4 dan PS4 Pro Bertema Persona 5 Royal

Hai, MedForians!

Kabar bahagia untuk kalian penggemar seri game Persona. Sony Interactive Entertainment Jepang Asia dan Atlus telah mengumumkan edisi terbatas untuk PlayStation 4 Pro dan dua konsol PlayStation 4 bertema Persona 5 Royal.

Ketiga konsol ini akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan gimnya pada 31 Oktober mendatang di Jepang. Penggemar perlu merogoh kocek sebesar 44.980 yen untuk bisa menebus konsol edisi terbatas PlayStation 4 Pro bertema Persona 5 Royal.

Konsol itu hanya tersedia dalam warna Glacier White dan mencakup penutup atas bertema Persona 5 Royal, pengontrol DualShock 4, serta sleeve asli edisi terbatas, dan bonua lima kartu pos orisinal dari kolaborasi Atlus dan Sony Store yang eksklusif. Pemesanan di muka telah tersedia di Sony Store.

BACA JUGA :  Bisa Dimainkan Lagi, Fortnite Hadirkan Chapter 2 dan Peta Baru

Sedangkan konsol edisi terbatas PlayStation 4 dengan tema Persona 5 Royal tersedia dalam satu model terabyte dan 500 gigabyte masing-masing dibanderol seharga 39.980 yen dan 34.980 yen, dan tersedia dalam pilihan warna Jet Black dan Glacier White.

Paket harga tersebut mencakup penutup atas bertema Royal Persona 5 (berbeda untuk setiap variasi warna) dan pengontrol DualShock 4, serta sleeve asli edisi terbatas dan lima kartu pos asli eksklusif Sony Store.

Pengontrol DualShock 4 juga dapat dibeli secara terpisah dengan warna Jet Black dan Glacier White seharga 7.480 yen di Sony Store, seperti halnya penutup atas PlayStation 4 seharga 4.000 yen di Sony Store.

BACA JUGA :  Rilis 2020, Gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Buka Registrasi CBT

Persona 5 Royal akan rilis untuk PlayStation 4 pada 31 Oktober di Jepang, dan pada musim semi tahun depan di Amerika Serikat dan Eropa.

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×