Menu Tutup

[Liputan] Yuk, Intip Keseruan BBunkasai Malang 2019!

Hai, MedForians!

Tepat pada Sabtu, (24/8), Bhawikarsu Bunkasai atau yang dikenal BBunkasai, yang merupakan event tahunan bertemakan Jejepangan yang diselenggarakan oleh para siswa/siswi SMAN 3 Malang di tahun 2019, telah dimulai. Acara ini membawakan tema “Orihime to Hikoboshi no Monogatari”.

Saat pertama datang, kalian akan disuguhi oleh kedai yang menjual makanan-makanan khas Jepang dan lainnya. Setelah itu, masuk ke lapangan utamanya, pengunjung disambut acara dari panggung utama yang dimeriahkan oleh band cover dan dance cover J-Pop yang pastinya seru dan meriah banget.

Serba murah meriah!

Oh ya, untuk HTMnya sekitar Rp 13.000,- dan sudah mendapatkan voucher Rp 5.000,- dari salah satu tenant di event ini. Untuk segi harga kuliner dan merch yang dijual di event ini, cukup terjangkau sesuai dengan kantong siswa hingga mahasiswa mulai 4rb untuk minuman dan 10rb untuk makanan serta merch lainnya mulai dari 5rb.

BACA JUGA :  [Liputan] City of Gamers - Event Multikultur Dalam 1 Mall

Keseruan di panggung BBunkasai 2019

Performance dari Akiramenna

Di jam pertama, kalian bakal menikmati penampilan dari sejumlah peserta kompetisi Band dan Dance Cover yang seru banget, dan semua peserta pun sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan penampilan band dari Jackrabbit yang menyanyikan single-single Jepang yang lagi Hits.

Para peserta coswalk

Ini yang ditunggu-tunggu. Lomba Coswalk yang diikuti oleh sembilan peserta dan dinilai oleh dua juri professional di bidangnya, lalu dilanjutkan dengan Grup cover Babymetal Malang yang menyanyikan single-single hits spesial dari Babymetal yang menghentakkan panggung BBunkasai 2019, serta penampilan dari para partisipan lainnya.

Performance dari DJ Dyolow

Sebagai pamungkas dari BBunkasai 2019 ini, ada atraksi musik dari DJ Dyolow yang menunjukkan kemampuannya meremix musik-musik hits J-Pop & Anisong, yang membuatmu tidak bisa berhenti bergoyang.

Acara di luar panggung yang tak kalah serunya

Ada wahana yang tersedia di event ini, seperti Maid Cafe untuk bagi kamu yang pengen makan-makan sambil ngobrol sama para waitressnya yang ganteng dan cantik pastinya. Selain itu, ada juga nih Theater persembahan dari para siswa SMAN 3 Malang yang menggabungkan antara budaya dan Jawa.

BACA JUGA :  Digelar Besok, Yuk Seru-seruan di Blok M J-Pop Culture Fest!

Mau yang lebih menantang? Ada juga Obake (Rumah hantu) yang menguji adrenalin pengunjung, dan menjadi salah satu wahana yang paling diminati dengan antrian yang panjang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×