Lupinranger Vs Patranger Akan Tayang di RTV

Media 27 Sep 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk para fans Super Sentai!

Setelah sukses menayangkan seri Super Sentai ke 41 berjudul Uchu Sentai Kyuranger, stasiun TV Rajawali Televisi (RTV) berencana untuk menayangkan seri Super Sentai lainnya. Seri baru tersebut tidak lain adalah Kaitou Sentai Lupinranger (Pasukan Pencuri Lupanranger) VS Keisatsu Sentai Patranger (Pasukan Polisi Patranger)!

Seperti yang terlihat di judulnya, seri satu ini dibintangi dua tim Sentai yang bertolak belakang; tim Sentai ke 42 Lupinranger yang suka mencuri dan Sentai ke 43 Patranger yang menegakan keadilan.

Diceritakan seratus tahun yang lalu, pencuri legendaris Arsène Lupin mencuri beberapa harta karun misterius yang diberi nama “Koleksi Lupin”. Konon jika semua harta dari koleksi ini dikumpulkan, kekuatan yang tersimpan di dalamnya bisa menghancurkan planet Bumi.

Saat Koleksi Lupin dicuri oleh geng mafia antargalaksi bernama “Gangler“, tiga pencuri muda yang menamai tim mereka dari sang pencuri legendaris Lupin memutuskan untuk merebutnya kembali sebagai Lupinranger.

Namun, tidak hanya mereka saja yang ingin mendapatkan harta karun tersebut. Global Special Police Organization (G.S.P.O.) menyiapkan pasukan khusus Patranger dengan misi utama untuk menangkap Gangler dan menyimpan Koleksi Lupin agar kekuatannya tidak disalahgunakan.

Kedua tim superhero yang berbeda tujuan ini akan bertarung satu sama lain demi mendapatkan harta karun tersebut.

Saat ini RTV belum merilis tanggal penayangannya.

Sumber: @langitRTV

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.