Menu Tutup

Lynn & Madoka Asahina Dikofirmasi Gabung Unit Seiyuu Study

Hai, MedForians!

Situs web resmi Jepang untuk anime TV We Never Learn (BOKUBEN) telah mengumumkan bahwa Lynn (CV: Mafuyu Kirisu) dan Madoka Asahina (CV: Asumi Kominami) ikut bergabung dengan unit seiyuu Study.

Unit seiyuu Study awalnya beranggotakan Haruka Shiraishi (CV: Fumino Furuhashi), Miyu Tomita (CV: Rizu Ogata), dan Sayumi Suzushiro (CV: Uruka Takemoto) ketika musim perdana anime Bokuben diluncurkan pada April 2019.

Kemudian, mereka merilis single pertama yang juga dijadikan sebagai lagu pembuka anime-nya berjudul “Seishun Seminar” dan lagu penutup “Never Give It Up !!” pada 29 Mei 2019.

BACA JUGA :  Manga Seitokai Yakuindomo Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Tayang Juli 2020

Sebagai unit yang nantinya beranggotakan lima orang, Study menampilkan lagu pembuka musim kedua anime-nya berjudul “Can now, Can now”. Single CD-nya sendiri baru akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Sampul CD single “Can now, Can now”
Haruka Shiraishi
Miyu Tomita
Sayumi Suzushiro
Lynn
Madoka Asahina

Pertunjukan live pertama dari kelima anggota sebagai unit seiyuu Study ini dapat dilihat di festival musik bernama “Anime Rave Festival The 2nd Chapter”, yang rencananya akan diadakan di Zepp Divercity di Tokyo pada 5 Oktober 2019.

Musim pertama dari seri anime TV We Never Learn (BOKUBEN) mengudara selama 13 episode sejak bulan April hingga Juni 2019, dan musim kedua dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Oktober 2019.

BACA JUGA :  Januari 2020, Situs Streaming Anime Legal Ponimu Ditutup

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×