Lynn & Madoka Asahina Dikofirmasi Gabung Unit Seiyuu Study

Pop Kultur 16 Sep 2019

Hai, MedForians!

Situs web resmi Jepang untuk anime TV We Never Learn (BOKUBEN) telah mengumumkan bahwa Lynn (CV: Mafuyu Kirisu) dan Madoka Asahina (CV: Asumi Kominami) ikut bergabung dengan unit seiyuu Study.

Unit seiyuu Study awalnya beranggotakan Haruka Shiraishi (CV: Fumino Furuhashi), Miyu Tomita (CV: Rizu Ogata), dan Sayumi Suzushiro (CV: Uruka Takemoto) ketika musim perdana anime Bokuben diluncurkan pada April 2019.

Kemudian, mereka merilis single pertama yang juga dijadikan sebagai lagu pembuka anime-nya berjudul “Seishun Seminar” dan lagu penutup “Never Give It Up !!” pada 29 Mei 2019.

Sebagai unit yang nantinya beranggotakan lima orang, Study menampilkan lagu pembuka musim kedua anime-nya berjudul “Can now, Can now”. Single CD-nya sendiri baru akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Sampul CD single “Can now, Can now”

Haruka Shiraishi

Miyu Tomita

Sayumi Suzushiro

Lynn

Madoka Asahina

Pertunjukan live pertama dari kelima anggota sebagai unit seiyuu Study ini dapat dilihat di festival musik bernama “Anime Rave Festival The 2nd Chapter”, yang rencananya akan diadakan di Zepp Divercity di Tokyo pada 5 Oktober 2019.

Musim pertama dari seri anime TV We Never Learn (BOKUBEN) mengudara selama 13 episode sejak bulan April hingga Juni 2019, dan musim kedua dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Oktober 2019.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.