Manga Peter Grill and the Philosopher's Time Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Sep 26, 2019

Hai, MedForians!

Peter Grill and The Philosopher’s Time (dikenal sebagai Peter Grill to Kenja no Jikan di Jepang), manga komedi fantasi ecchi harem karya Daisuke Hiyama tentang seorang pejuang yang kecakapan tempurnya membuatnya terlalu menarik untuk kebaikannya sendiri, dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime TV.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman tersebut disampaikan melalui edisi November dari majalah bulanan Manga Action milik Futabasha pada hari Rabu (25/9) bahwa adaptasi anime televisi dari manga karya Daisuke Hiyama itu telah mendapatkan lampu hijau.

Hingga berita ini ditulis, tidak ada konfirmasi lebih lanjut tentang rincian info detil seperti para pemain, staf, dan tanggal rilis.

Penulis manga asli Daisuke Hiyama membuat cuitan khusus di Twitter dengan gambar perayaan. Ia sendiri juga bertanya-tanya apakah akan “aman” untuk menyiarkan seri adaptasi anime Peter Grill di TV Jepang.

Terbit sejak Juli 2017, Manga fantasi ini berpusat pada protagonis bernamz Peter Grill, seorang petualang dan “orang terkuat di dunia” usai memenangkan turnamen seni bela diri bergengsi. Sementara ia memiliki pacar yang polos bernama Luvilia, ia bersumpah untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama. Dalam dua tahun sejak hubungan mereka dimulai, Peter dan Luvilia tidak mengalami kemajuan selain berpegangan tangan.

Sementara itu, berbagai wanita lain, seperti putri raksasa kembar dan peri, semua menginginkannya sehingga mereka dapat melahirkan anak yang kuat. Peter harus menghindari segala macam godaan, dan ia merasa bersalah terhadap Luvilia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.