Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Pop Kultur Sep 17, 2019

Hai, MedForians!

Sebuah situs web resmi dibuka pada hari Senin (16/9) untuk mengumumkan bahwa manga Smile Down the Runway (Runway de Waratte) karya Kotoba Inoya akan diadaptasi menjadi anime televisi, yang dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2020.

Situs web resminya telah meluncurkan video promosi (PV) perdana, serta mengungkapkan visual (di gambar thumbnail), seiyuu pemeran utama, dan staf untuk anime.

Anime Smile Down the Runway bakal dibintangi dua seiyuu ternama, yakni Yumiri Hanamori mengisi suara heroine utama Chiyuki Fujito, dan Natsuki Hanae berperan sebagai Ikuto Tsumura.

Studio Ezo’la akan memproduksi seri anime Smile Down the Runway, dan disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama. Komposisi seri dan skrip ditulis Touko Machida, sedangkan desain karakter digarap oleh Misaki Kaneko.

Manga-nya sendiri diluncurkan di Weekly Shonen Magazine pada Mei 2017 silam sebagai karya debut dari Inoya. Kodansha telah menerbitkan volume manga ke-12 pada Selasa (17/9).

Berikut sinopsis ceritanya:

Chiyuki Fujito memiliki impian: menjadi model di Paris Collection. Masalahnya adalah, dia terlalu pendek untuk menjadi model, dan semua orang di sekitarnya memberitahunya begitu! Tapi apa pun yang mereka katakan, dia tidak akan menyerah.

Teman sekelasnya, seorang siswa miskin bernama Ikuto Tsumura, juga memiliki impian: menjadi perancang busana. Suatu hari Chiyuki memberitahunya bahwa “mungkin mustahil” baginya, menyebabkannya mempertimbangkan untuk menyerah …?!

Ini adalah kisah dua individu yang dengan sepenuh hati mengejar impian mereka terlepas dari semua hal negatif yang datang menimpa mereka!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.