Menu Tutup

Mangaka Danberu dan Sutradara Seiji Kishi Ditantang Latihan Kebugaran

Hai, MedForians!

Kesuksesan anime Danberu Nan-Kilo Moteru? (How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) telah mengambil alih komunitas kebugaran dan pecinta anime di Jepang, dan akhirnya menyentuh kanal YouTube di Jepang.

Youtuber sekaligus Binaragawan dan komedian asal Jepang, KoalaKoarashi menantang sutradara Seiji Kishi dan penulis manga Danberu, Yabako Sandrovich ke dalam fitness challenge (tantangan kebugaran) untuk melihat seberapa banyak mereka dapat mengangkat beban.

Video berdurasi 15 menit ini menampilkan duet KoalaKoarashi dalam serangkaian tantangan berbasis otot, yang dimulai dari menit ketiga dalam video. Meskipun videonya sepenuhnya dalam bahasa Jepang, angkanya dalam bahasa Inggris dan mudah diikuti.

Seiji Kishi sendiri diketahui telah memulai pelatihan otot dengan pelatih fisik sejak 2018 dan selalu berbagi kemajuan transformasi tubuhnya di media sosial Twitter. Ia hanya berlatih kurang lebih selama setahun, dan telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Kishi bahkan berkompetisi di NPCJ, kompetisi binaraga nasional di Jepang, di mana dia berada di urutan ke-6 dalam kategori lebih dari 40-an kilogram.

Sedangkan manga karya Sandrovich Danberu Nan-Kilo Moteru? sendiri memang memiliki fokus pada kebugaran fisik dan membangun otot-otot yang mengesankan.

Baik Seiji Kishi maupun Sandrovich sebelumnya memang sempat berperan dalam anime Kengan Ashura, dimana Sandrovich juga yang membuat manga tersebut. Meski Kishi tidak ikut berperan di anime Danberu, namun ia tetap berteman baik dengan Sandrovich.

Kanal YouTube Koarashi berfokus pada cara-cara bagi mereka yang tertarik dalam latihan kekuatan. Dia sebelumnya berpartisipasi dalam acara Macho Craft Beer Bar di Tokyo.

Sebelum KoalaKoarashi, Aktris pengisi suara Ai Fairouz telah mengisi waktu di gym bersama pelatih dan entertainer Kin’nikun Nakayama untuk berlatih membentuk otot sejak pemutaran perdana seri anime How Heavy Are the Dumbbells You Lift?. Pasangan ini telah muncul di video mingguan bersama-sama berfokus pada berbagai jenis latihan. Mereka juga ditemani “binaragawan idol” sekaligus atlet pegulat profesional Reika Saiki dan binaragawan Naotaka Yokokawa.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×