Menu Tutup

Mangaka Saiki Kusuo no Psi-Nan Resmi Menikah Dengan Idola Dempagumi Inc., Mirin Furukawa

Hai, MedForians!

Kabar bahagia datang hadir dari Mangaka Saiki Kusuo no Psi-Nan, Shuichi Aso. Ia dikabarkan telah menikahi salah satu idola Dempagumi Inc., Mirin Furukawa.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Mirin Furukawa selama encore dari hari pertama konser grup idola Dempagumi inc. “UHHA! YAAA !! TOUR !!! 2019 SPECIAL” di Zepp DiverCity Tokyo pada hari Rabu (18/9) kemarin. Furukawa mengungkapkan bahwa ia telah menjalin ikatan pernikahan dengan Shuichi Aso. Ia juga membantah rumor terkait dirinya keluar dari Dempagumi inc.

Setelah konser, Furukawa dan Aso berbagi pernyataan tentang pernikahan tersebut melalui Twitter. Aso menggambar istrinya dengan boneka Saiki K.. Cuitan dari gambar itu menyertakan pesan, “Kali ini saya ingin mengumumkan bahwa saya memutuskan untuk menikahi Mirin Furukawa dari Dempagumi.inc. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambar manga yang lebih menyenangkan di masa depan.”

Sementara Furukawa memposting foto pesan dengan tulisan tangan via Twitter dan website resmi Dempagumi inc.

BACA JUGA :  Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

“Aku, Mirin Furukawa mengumumkan akan menikah dengan mangaka Shuichi Aso-san. Aku tidak bisa menyebut diri kita cukup berpengalaman, tetapi kita akan mencoba untuk saling mendukung dan menjalani kehidupan kita sendiri. Aku akan terus bekerja keras sebagai anggota Dempagumi.Inc, jadi dukungan Anda yang berkelanjutan sangat dihargai,” ungkap Furukawa.

Sejumlah mangaka, musisi, perusahaan Sega, bahkan Cosplayer Enako turut memberikan ucapan kepada kedua pasangan mempelai baru itu.

 

Cinta lokasi antara Aso dan Furukawa sendiri bisa dibilang terjadi saat proyek anime Saiki Kusuo berjalan, dimana Dempagumi inc. menampilkan lagu tema untuk adaptasi anime dari seri manga karya Aso itu.

BACA JUGA :  Encore Films Indonesia Umumkan Pemutaran Film Anime Her Blue Sky

Furukawa adalah anggota sekaligus pendiri Dempagumi.inc yang memulai debut pada Juni 2009. Kelompok idola ini menampilkan lagu pembuka “Sai Psi Sai Kōchō!” dan lagu penutup “Psi desu I LIKE YOU” untuk musim pertama anime-nya dan tema penutup “Psihakkenden” untuk musim kedua.

Single grup idola Dempagumi inc. yang dirilis April 2018 berjudul “Oyasumi Polaris Sayonara Parallel World / Girametas Dempa Stars” juga menyertakan sebuah ilustrasi sampul buatan Aso.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×