Menu Tutup

MAP Jadi Distributor Resmi Apple, Buka 18 Gerai di Indonesia

Hai, MedForians!

Perusahaan ritel raksasa dalam negeri untuk urusan gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) kini dikabarkan terjun ke bisnis penjualan gadget.

Dilansir dari detikINET, Kamis (5/9) kemarin, MAP membuka 18 gerai ritel premium produk digital Apple bernama Digimap di 5 kota besar di Indonesia. Gerai tersebut tersebar di lima kota besar, yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan. Nantinya pada tahun depan, jumlah gerai Digimap bakal terus ditambah.

Sejumlah produk resmi dari Apple ditawarkan, mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, dan Mac, Ada juga aksesoris dari Apple seperti Airpod, Airpod Charging Case, Apple Pencil, dan lainnya.

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan,” ucap Head of Corporate Communications MAP, Fetty Kwartati dalam acara Grand Launching Digimap di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

BACA JUGA :  Huawei Mate 30 Pro Resmi Diumumkan, Gunakan Android, Kirin 990, dan 5G

“Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP. Selain itu, dengan pelayanan pelanggan yang memuaskan akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia. Tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” lanjutnya.

Fetty mengatakan bahwa melalui MAPClub loyalty program, pelanggan MAP bisa menggunakan MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy dalam membeli produk Apple di Digimap.

Fetty sendiri menjelaskan bahwa pihaknya tetap fokus pada lifestyle. Jadi, semua aspek yang menyangkut dan mendukung lifestyle akan terus mereka kembangkan, salah satunya adalah produk dari Apple.

“Kebetulan produk Apple ini sangat cocok dengan produk lifestyle MAP, di mana memang perangkat Apple yang dipasarkan lewat Digimap bukan cuma sekadar smartphone tapi lifestye di dalamnya,” kata Fetty.

Meski menganggap teknologi merupakan bagian dari lifestyle, MAP belum berencana membuat toko gadget lain. Mereka ingin fokus menjadi Premium Reseller Apple saja.

BACA JUGA :  Realme 5 dan Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera Harga Terjangkau

“Karena kerjasamanya dengan Apple, jadi fokusnya di Apple,” tegas Fetty.

Distributor Produk Apple

Keseriusan MAP terjun di bisnis teknologi tidak sekadar membuka toko Digimap. Mereka pun menjadi distributor produk Apple, seperti PT Erajaya Swasembada dan Sitcomasia Prima Utama.

“Dengan diumumkan Digimap sebagai Authorized Premium Reseller, MAP diberikan wewenang mengimpor produk Apple dan mendistribusikannya di Indonesia,” pungkas Fetty.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×