Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib ke Comic Frontier 13!

Kreasi 7 Sep 2019

Hai, MedForians!

Ajang Comic Frontier 13 sudah di depan mata. Acara kumpul-kumpul dan seru-seruan pegiat karya kreatif ini akan berlangsung di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Selama dua hari, tepatnya mulai dari 7 hingga 8 September kamu akan banyak menemui keasyikan dalam event ini.

Media Formasi akan memberitahumu 5 alasan mengapa kamu wajib datang ke acara yang diselenggarakan setahun dua kali ini, cekidot!

1. Banyak Circle Menarik

Sudah bukan rahasia umum lagi jika gelaran Comifuro adalah ajangnya para kreator untuk menunjukkan karya mereka.

Disini, kamu akan menemui banyak circle kreatif yang menjajakan karya mereka, mulai ddari poster, komik, hingga game dan CD musik.

Kamu bisa melihat katalog circle yang berpartisipasi dalam CF kali ini dengan mengakses situs resminya disini.

2. Penampilan Guest Star

Ya, Comifuro selalu menghadirkan bintang tamu yang tidak kalah seru dan tentunya bisa menghibur kamu selama berada di event ini.

Tak hanya guest star yang meenghibur, Comifuro juga menghadirkan pemateri dan tokoh terkenal yang tentunya menginspirasi.

3. Mudah Diakses Transportasi Umum

Ini juga menjadi alasan terbesar mengapa ajang ini selalu ramai tiap tahunnya.

Venue event ini memang mudah diakses dengan transportasi umum. Kamu bisa menembus kemacetan Jakarta dengan menaiki ojek online, bus Transjakarta, atau sekalian mencoba MRT bagi yang belum pernah mencobanya.

Sedikit tips bagi kalian yang menaiki bus Transjakarta, kalian bisa berhenti di halte Kuningan Barat jika bus yang kalian naiki berhenti di hale tersebut. Jika tidak, kalian bisa langsung berhenti di halte Tegal Parang jika kalian sanggup sedikit berjalan kaki.

4. Banyak Teman yang Hadir ke CF? Ikutan Saja!

Kehadiran teman tentu akan menambah keseruan event ini. Sudah terbukti banyak komunitas yang menghadiri event CF tiap tahunnya. Keseruan tentu langsung oecah jika teman sehobi berkumpul disini.

Bahkan euforia Comifuro sudah sangat tinggi saat tanggal event diumumkan.

Tak hanya itu, banyak juga cosplayer keren menghadirinya, bahkan hingga influencer media sosial terkadang datang ke acara ini tanpa diumumkan sebelumnya.

Tertarik Datang ke Comifuro?

So, kalian tertarik buat datang ke event ini? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

Sampai berjumpa di Comic Frontier 13!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.