Miku Tampil Menawan Sebagai Putri Salju di Figure Snow Miku Terbaru

Figure 19 Sep 2019

Hai, MedForians!

Waifu sejuta umat Hatsune Miku kembali mengejutkan penggemarnya dengan adaptasi figure edisi musim dingi terbaru dari Good Smile Company. Diadaptasi dari festival musim dingin di Hokkaido beberapa waktu lalu, figure snow Miku ini tampil layaknya Tuan Putri.

Detil tampilan Miku yang luar biasa ini cocok dengan tema visual “Putri Musim Dingin Hokkaido” yanf dibuat oleh ilustrator KEI, orang yang sama dalam membuat Snow Miku 2019.

Banyak motif salju hadir di gaunnya yang lembut, dan penampilan gaya rambut twintailnya disertai ornamen yang rumit serta detil hanyalah dua hal penting dari sosok waifu sejuta umat tersebut.

Selain itu, sebuah mantel berwarna mutiara khusus telah digunakan untuk menciptakan kembali twintailnya yang tebal, memberikan penampilan yang berkilau, elegan, dan indah.

Mantelnya juga telah dibuat ulang dengan bagian-bagian yang transparan, membuatnya terlihat jelas tembus pandang, dan memungkinkan fans untuk melihat desain gaunnya dari belakang.

Ekspresi gembira dari Miku sangat mudah tertangkap dalam figure kali ini, seperti ilustrasi yang dibuat oleh KEI seolah dihidupkan kembali. Senyum Miku ini bisa menghangatkan hati penggemarnya di saat musim dingin tiba.

Sejumlah aksesoris yang terpasang di figure Snow Miku ini juga terlihat sangat indah, mulai dari anting, batu permata di dadanya, hingga dekorasi di sepatu yang dikenakan Miku.

Ada base peringatan khusus yang menampilkan desain berdasarkan 10 tahun sejarah Snow Miku ikut disertakan. Tak hanya itu, si kelinci bernama Yukine ikut hadir menemani sang diva vocaloid tersebut.

Figure Snow Miku: Snow Princess ini akan dirilis pada Maret 2021. Bagi yang ingin khilaf, Kalian bisa mendapatkannya di Kyou.id secara pre-order mulai hari ini, Kamis (19/9) hingga 19 November dengan harga 3.040.000. Tak sanggup bayar lunas langsung? MedForians juga bisa membayar DP terlebih dulu sebesar DP dulu sebesar Rp 1.200.000,-, kemudian melunasi sisa pembayaran pada April 2021.

Kemahalan? Kalian bisa pakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%! Jangan lupa bagi yang ingin khilaf bisa membeli melalui link ini: https://kyou.id/items/40437/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.