[#MiraTalks] Yuk Simak Perjalanan Mira ke Comifuro 13!

Pop Kultur 16 Sep 2019

Hai, MedForians!

He he he~, halo minna-san! Mira kali ini akan bercerita sedikit tentang perjalanan Mira di Comifuro 13! Oiya, ini artikel pertama Mira nih, jadi Mira minta maaf ya kalau ada yang kurang :3 Yuk simak artikelnya!

Comifuro itu Apa Sih?

Nama acara ini sebenarnya adalah Comic Frontier, namun banyak temen-temen Mira menybutnya dengan nama “Comifuro” (•ω•`)

Comifuro 13 sudah diadakan pada 7 hingga 8 September lalu di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Tiketnya lumayan murah, kok! Mira cukup mengeluarkan tiga puluh ribu rupiah saja untuk tiket reguler satu hari. (UwU)

Nah, kali ini Mira akan memperlihatkan beberapa hal-hal menarik yang ada di event tersebut! Yosh, ikuze! XD

Merch Lucu dan Imut Ada Di Comifuro 13!

Dalam Comifuro 13 ini, ada banyak merchandise-merchandise buatan para kreator Indonesia. Merchandise-nya tak hanya dari anime seperti Boku no Hero Academia dan Go Toubun no Hanayome, tapi juga karya-karya orisinal Indonesia, loh, seperti contohnya Chiwa buatan Mas PandaClip. Imut-imut, deh, stickernya! (ó ꒳ ò✿).

Booth Doujin Dalam Botol di Comifuro 13
Booth Doujin Dalam Botol di CF13, di belakang ada authornya Ghosty tuh~
Booth Lingkarya Moesia dengan Berbagai Merch yang dijajakan
Booth Lingkarya Moesia di CF13, ada plushie kak Mutia juga~

Selain PandaClip ada juga Ghosty’s Comic dan kreator dari Lingkarya Moesia loh! ^-^ b

Booth PS x Nintendo di Comifuro 13
Wih, controller Switch-nya banyak banget!

Buat kalian yang suka main game, ada tempat khusus buat bermain, disediakan oleh komunitas PSxNintendo yang menyediakan PlayStation 4 dan Nintendo Switch serta beberapa game yang siap dimainkan. Game-gamenya seru juga loh! Jadi pengen bawa pulang nih, terutama game seperti Astral Chain.(ó ꒳ ò✿)

Tanggapan Pengunjung: Oke!

Mira juga sempet wawancarain beberapa pengunjung yang datang ke acara ini loh! (●’◡’●) Memang sih, acara Comifuro ini rame banget dikunjungi berbagai orang, mulai dari anak muda, cosplayer, bahkan sampai ibu-ibu! (⊙o⊙)Mereka rata-rata menyambut positif penyelenggaraan acara ini (^_^)

Kalau kamu? Apakah kamu sempat menghadiri acara ini minggu lalu? Jika iya, yuk ceritainn ke Mira soal pengalaman seru kamu di acara ini~~


Sekadar mengingatkan nih, minna! Aku kembali berkompetisi di aajang Nusaimoe dan berhasil tembus ke babak 32 besar~ Mira memohon dukungan kalian agar Mira terus maju ke babak selanjutnya \( ̄︶ ̄*\))

Dukung Mira ya, minna! Caranya bisa kamu lihat di tautan ini. Arigatou! (❁´◡`❁)

Tag

Mira Fridayanti

Hai, MedForians! Aku Mira~ Suka nulis dan hal-hal yang manis (❁´◡`❁)