Menu Tutup

Musim Baru Haikyuu !! Umumkan Judul, Tambah 2 Seiyuu

Hai, MedForians!

Para staf anime Haikyuu !! mengumumkan pada Minggu (22/9) kemarin di acara “New Series Kickoff Event” bahwa musim keempat sekaligus kelanjutannya akan berjudul “Haikyuu !! To The Top”.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (23/9), acara ini juga mengungkapkan visual baru untuk anime serta tambahan dua seiyuu.

Mamoru Miyano akan mengisi suara sebagai atlet dari sekolah Inarizaki, Atsumu Miya. Sedangkan Natsuki Hanae akan menyuarakan Korai Hoshiumi dari sekolah Kamomedai. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Kazuyuki Okitsu bergabung dengan para seiyuu lainnya sebagai Suguru Daishō.

Anime Haikyuu !! To The Top akan tayang perdana pada Januari 2020 di slot waktu Super Animeism milik MBS.

BACA JUGA :  [#MedForiansJournalism] Seishun Buta Yarou: Hubungan Fiksi Ilmiah dan Supernatural

Di luar kelanjutan anime TV yang telah lama ditunggu-tunggu, proyek OVA dua episode sedang dikerjakan, dimulai dengan bab pertama dari kisah Kualifikasi Tokyo, “Land vs. Sky.” Blu-ray dan DVD dari episode perdana OVA-nya baru akan rilis di Jepang pada 22 Januari 2020. OVA episode pertama juga akan dijual di gerai Toho Animation saat acara Jump Festa 2020 dari 21 hingga 22 Desember 2019.

Proyek OVA ini akan membahas Kualifikasi Tokyo dalam dua episode, “Riku VS Ku” (Land Vs. Sky) dan “Ball no Michi” (The Path of the Ball). Episode OVA akan menampilkan tim bola voli dari SMA Nekoma, Akademi Fukurōdani, Akademi Nohebi, dan Akademi Itachiyama saat mereka bertarung untuk tiga tempat mewakili Tokyo di turnamen nasional

BACA JUGA :  Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Para fans dapat melihat secara singkat di video teaser di bawah ini.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×