Musim Kedua Anime Fruits Basket Tayang 2020

Pop Kultur 21 Sep 2019

Hai, MedForians!

Setelah menayangkan episode 25 dan terakhir dari musim pertama anime baru dari adaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya pada hari Jumat (20/9) kemarin, situs resminya mengumumkan bahwa musim kedua anime-nya akan debut pada tahun 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (21/9), selain informasi sekuel yang diumumkan sebelumnya oleh Aki Toyosaki selaku pengisi suara karakter Isuzu “Rin” Soma, dua anggota dewan sekolah, Kakeru Manabe dan Machi Kuragi juga diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam episode ke-25.

Yang pertama dikonfirmasi adalah Kakeru Manabe, disuarakan oleh Takuya Eguchi, sedangkan Machi Kuragi diisi oleh Ai Kakuma.

Sang mangaka, Natsuki Takaya juga menyambut secara khusus musim sekuel adaptasi anime terbarunya dengan sebuah ilustrasi spesial.

Versi terbaru dari anime Fruits Basket mengudara perdana di Jepang pada tanggal 5 April lalu, dengan total 25 episode. Funimation dan Crunchyroll menayangkan anime produksi TMS Entertainment itu secara streaming. Crunchyroll sendiri menayangkannya di beberapa negara selain Jepang, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Islandia, Swedia, Norwegia, Denmark, dan Belanda.

Berikut sinopsis cerita anime Fruits Basket:

Tohru Honda berpikir hidupnya menuju kemalangan ketika sebuah tragedi keluarga meninggalkannya di tenda. Ketika rumah kecilnya ditemukan oleh klan Soma yang misterius, dia tiba-tiba mendapati dirinya tinggal bersama Yuki, Kyo, dan Shigure Soma.

Tetapi dia dengan cepat mengetahui bahwa keluarga mereka memiliki rahasia aneh mereka sendiri: ketika dipeluk oleh lawan jenis, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.