Menu Tutup

Musim Keempat Shokugeki no Soma Umumkan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Food Wars! Shokugeki no Soma. Musim keempat anime-nya dikonfirmasi akan tayang 11 Oktober mendatang.

Pengumuman ini disampaikan saat gelaran Crunchyroll Expo,
Sabtu (31/8) mengungkapkan terkait visual baru yang menampilkan delapan anggota “pemberontak”, dan tanggal pemutaran perdana 11 Oktober untuk Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fourth Plate (Shokugeki no Soma: Shin no Sara).

Musim keempat adaptasi anime dari manga karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki ini akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada 11 Oktober pukul 24:30 (efektif 12 Oktober pukul 00:30 JST).

Yoshitomo Yonetani akan kembali untuk menyutradarai anime-nya di J.C. Staff. Shogo Yasukawa kembali untuk mengawasi skrip seri, dan Tomoyuki Shitaya sebagai perancang karakter. nano.RIPE akan kembali untuk menampilkan lagu tema penutup baru berjudul “Emblem”.

Dalam event Crunchyroll Expo, rekaman tujuh menit dari episode pertama musim keempat juga diputar untuk para penggemar. Event ini dihadiri penulis dan ilustrator manga-nya, serta Noriyuki Doi (produser anime dari Warner Bros. Japan)

Manga ini sebelumnya menginspirasi tiga serial anime televisi. Musim pertama ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Kemudian berlanjut dengan sekuel, ditayangkan selama 13 episode mulai Juli 2016. Musim ketiga bagiab pertama tayang perdana pada Oktober 2017, dan paruh kedua musim pada April tahun lalu.

BACA JUGA :  Unison Square Garden Bawakan Lagu Pembuka Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×