Nana Mizuki Umumkan Album ke-13, Cannonball Running

Pop Kultur 17 Sep 2019

Hai, MedForians!

Dalam penampilan hari terakhir dari tur konser “NANA MIZUKI LIVE EXPRESS 2019” di ZOZO Marine Stadium, Prefektur Chiba pada hari Minggu (15/9) kemarin, Nana Mizuki mengumumkan bahwa album ke-13 berikutnya yang berjudul “CANNONBALL RUNNING” akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2019.

Pengumuman ini tentunya bisa memuaskan antusiasme para fans, mengingat hampir tiga tahun lamanya sang “ratu seiyuu” saat ini tak merilis album. Album ke-12 sebelumnya “NEOGENE CREATION” rilis pada Desember 2016 silam.

Beberapa lagu single yang telah dikonfirmasi masuk ke dalam album barunya diantaranya adalah:

“BLUE ROSE” (single digital yang dirilis pada 14 Mei 2018 / Quiz RPG: The World of Mystic Wiz: Lagu tema seri Mareless)
“WHAT YOU WANT” (Lagu tema penutup anime Monster Strike)
“NEVER SURRENDER” (single ke-38 / lagu tema anime Magical Girl Lyrical Nanoha Detonation)
“REBELLION” (single digital yang dirilis pada 21 Januari 2019 / lagu tema anime dan game RPG daring Han-Gyaku-Sei Million Arthur)
“METANOIA -Aufwachen Form-” (single ke-39 / lagu pembuka anime Senki Zessho Symphogear XV)
“FINAL COMMANDER -Aufwachen Form-” (lagu sisipan anime Senki Zessho Symphogear XV)
“DAYBREAKERS” (lagu tema untuk aplikasi gim Jyusou Senki)

Sebagai tambahan, Nana Mizuki akan menggelar konser perayaan karirnya di dunia entertainment selama 20 tahun. Tur konser tersebut akan digelar mulai 28 Maret 2020 di Ehime Budokan, dan berakhir 16 Agustus 2020 di Aichi / Nagoya Dome.

Dia juga akan mengulangi perannya sebagai Carole King dalam tayangan ulang BEAUTIFUL- The Carole King Musical edisi Jepang, yang akan dipentaskan di Imperial Theatre di Tokyo pada November 2020. Bersama dengan penyanyi dan penulis lagu Ayaka Hirahara sebagai pemeran ganda, Nana Mizuki memainkan peran sebagai penyanyi legendaris Amerika Carole King dalam penayangan perdana dari Juli hingga Agustus 2017 silam.

Sumber: Crunchyroll, Natalie

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.