"New" Guilty Gear Luncurkan Trailer Baru, Tampilkan Sol dan Ky

Gaming 14 Sep 2019

Hai, MedForians!

Dalam acara Tokyo Game Show tahun ini, Arc System Works membawakan teaser trailer baru untuk game Guilty Gear yang akan dirilis tahun 2020. Trailer tersebut masih belum memberi konfirmasi tanggal berapa game Guilty Gear terbaru ini dirilis atau pun judul resminya. Saat ini game tersebut diberi embel-embel “New”.

Berikut ini adalah trailernya:

Meski trailer ini memperlihatkan aksi baku hantam antara Sol Badguy dan Ky Kiske, kedua protagonis utama serial Guilty Gear, di bagian akhir May si perompak muncul dan dikonfirmasi bisa dimainkan di gamenya. Di akhir trailer ada juga pengumuman dimana akan ada trailer baru untuk game ini yang akan ditayangkan dalam acara CEOtaku 2019, diadakan pada tanggal 27 hingga 29 September di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Game ini bisa dimainkan secara umum dalam babak final turnamen ArcRevo World Tour yang diadakan di UC Irvine Student Center, Irvine, California, mulai tanggal 16 hingga 17 November.

Seperti Guilty Gear Xrd (dibaca Exard), game ini menggunakan grafis 3D, namun dibuat agar menyerupai ilustrasi 2D. Bila Xrd menggunakan Unreal Engine 3, maka “New” menggunakan Unreal Engine 4 untuk grafisnya.

Kita tunggu saja kabar baru dari game ini.

Sumber: Arc System Works

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.