Menu Tutup

Niat! Pembeli Asal Vietnam Ini Rela Antri 30 Jam Demi iPhone 11

Hai, MedForians!

Penjualan perdana iPhone 11 untuk regional Asia Tenggara baru saja diselenggarakan hari ini, Jumat (20/9) di Singapura. Banyak orang dari beberapa negara tetangga yang rela mengantri hingga berhari-hari.

Dilansir dari detik INET dan Kumparan.com, salah satunya berasal dari Vietnam. Tiga puluh jam lebih antre, Brian, Lili Zhao dan Steven jadi penggenggam iPhone 11 pertama dari jalur non pre-order di Apple Store Singapura.

“Capek, tapi puas banget bisa menggenggam iPhone 11. Excited banget,” kata Brian, lelaki berusia 24 tahun itu.

Brian, Lili Zhao dan Steven kompak mengenakan kaos bendera Vietnam saat mengantre di depan toko Apple yang berlokasi di Orchad Road sejak jam 02.00 pagi hari Kamis (19/9). Tak ketinggalan aksesori caping mereka kenakan. Apple Store sendiri baru buka pukul 08.00 waktu Singapura.

Brian berencana membeli iPhone 11 Pro Max versi memori internal 256 GB, warna hijau, yang merupakan warna baru dari Apple untuk seri iPhone baru. Perangkat ini akan dipakai untuk dirinya sendiri.
Dia mengaku penasaran dengan iPhone 11 Pro Max.

BACA JUGA :  Samsung Resmi Boyong Galaxy Watch Active 2 ke Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Brian juga telah membawa sejumlah alat dan makanan penunjangnya untuk menginap di depan Apple Store.

Di sisi lain, Lili membeli dua iPhone 11 Pro Max Gold dan Midnight Green. Sedangkan Steven membeli iPhone Pro 128 GB dan 256 GB.

Pembeli Pre-order pertama

Sementara untuk jalur pre-order, ada Aidid Haiqal sebagai penggenggam pertama iPhone 11. Dia berasal dari Malaysia.

Pembeli asal Malaysia (sumber: detik.com)

Bersama saudarinya dia terbang dari Kuala Lumpur pada Kamis pukul 07.00 malam waktu setempat. Dia tiba di Singapura tepat Jumat (20/9) dini hari dan pukul 06.00, ia langsung meluncur ke Apple Orchard.

Ada dua unit ponsel yang dipesannya lewat website Apple sejak seminggu lalu. iPhone 11 Pro Max Space Gray akan digunakannya untuk menggantikan iPhone XS Max yang dipakainya dan iPhone 11 untuk saudarinya.

BACA JUGA :  Logo Calibra Diduga Plagiat, Facebook Digugat

“Saya membeli iPhone 11 Pro karena (fitur) tiga kamera, harapannya bisa mengalahkan kamera Pixel 3. Kalau iPhone 11 karena pakai LCD jadi baterainya tahan lama,” ujar remaja berusia 17 tahun itu.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×