Nostalgia! 3 Nendoroid Fullmetal Alchemist Brotherhood Ini Siap Dirilis Ulang

Figure Sep 21, 2019

Hai, MedForians!

Kangen dengan anime populer “Fullmetal Alchemist: Brotherhood”? Kali ini, Good Smile Company sedang berbaik hati untuk kalian, karena nendoroid dari ketiga pemeran utama seri tersebut akan dirilis kembali pada Maret 2020. Diantaranya adalah Edward Elric, Alphonse Eric, dan Roy Mustang.

Yang pertama adalah Edward Elric. Dia datang dengan tiga face plate yang berbeda, termasuk senyumnya saat menyeringai, ekspresi serius yang tampak tegar, serta ekspresi marah yang sempurna ketika ada orang yang memanggilnya pendek.

Edward memiliki bagian lengan yang diartikulasikan secara khusus, dan memungkinkannya untuk tampil dengan kedua tangannya bersama-sama dalam pose klasik saat mengeluarkan sihir alkimia. Dia juga dilengkapi dengan bagian-bagian untuk menampilkan lengan kanan automail-nya, bersama dengan bagian-bagian untuk mengubah tangannya menjadi senjata tajam.

Dia juga datang dengan bagian efek sihir alkimia, dinding yang ditransmisikan keluar dari tanah, dan tubuh bagian bawah khusus yang memungkinkan dia untuk tampil berjongkok. Harga Nendoroid Edward ini sebesar Rp 640.000, dan bisa dipesan secara pre-order dengan DP minimal Rp 100.000,- melalui link Kyou.id berikut https://kyou.id/items/40577/

Kemudian nendoroid kedua adalah saudara dari Edward, Alphonse Elric yang terjual terpisah. Penampilan metalik dari baju zirah yang melindungi jiwanya telah dipahat dengan cermat dan dilengkapi dengan sambungan untuk segala macam kemungkinan penampilan yang berbeda. Al hadir dengan tiga face plate yang berbeda, termasuk lempeng wajah standar dengan mata yang diartikulasikan yang dapat melihat ke arah yang berbeda, ekspresi bergaya chibi saat kebingungan dan bersantai.

Karena ia juga dikenal sebagai pecinta kucing, Nendoroid Alphonse dilengkapi dengan dua kucing yang berbeda untuk dipajang di sekitarnya, dan pelat dada baju besinya juga dapat dilepas untuk menampilkan kucing yang berbaring di dalam baju besinya. Nendoroid Alphonse ini sudah bisa kalian pesan secara pre-order seharga Rp 720.000,-, atau bisa membayar DP minimal Rp 200.000,- melalui link Kyou.id berikut https://kyou.id/items/40578/

Nendoroid terakhir adalah “Flame Alchemist” Roy Mustang. Roy datang dengan tiga face plate, termasuk wajah standar dengan senyum yang tak kenal takut, ekspresi serius dengan mata yang tajam, serta wajah tersenyum yang lebih tterlihat menyenangkan ketika dia meremehkan Edward.

Lengannya bisa diartikulasikan untuk memasang berbagai pose yang berbeda, dan bahkan dalam ukuran Nendoroid lingkaran sihir transmutasi pada sarung tangannya telah diperinci dengan cermat.

Bagian lain yang ikut dihadirkan adalah efek api untuk menangkap pose klasik snap jari, serta garis api yang dapat ditempatkan di depannya. Mantel hitam yang ia kenakan di pundak juga didapat, sehingga memungkinkan untuk pose yang lebih megah dan keren. Sang Flame Alchemist ini sudah bisa dipesan secara pre-order seharga Rp 640.000,-, atau bisa membayar DP terlebih dahulu minimal Rp 100.000,- di link Kyou.id berikut https://kyou.id/items/40579/

Pemesanan secara pre-order via Kyou.id untuk masing-masing nendoroid Edward, Alphonse, ataupun Roy Mustang sudah dibuka mulai hari ini, Jumat (20/9) hingga 15 Oktober 2019. Bagi yang telah membayar DP, kalian bisa melunasinya ketika masing-masing nendoroid tiba pada April 2020. Masih terlalu mahal? MedForians bisa khilaf dengan menggunakan voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5% untuk masing-masing nendoroid yang dibeli.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan khilaf, daripada menyesal karena tidak membeli!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.