Menu Tutup

Pemeran Kamen Rider Vulcan Ternyata Seorang YouTuber!

Hai, MedForians!

Aktor yang memerankan Isamu Fuwa alias Kamen Rider Vulcan di seri Kamen Rider Zero-One, Ryutaro Okada, rupanya memiliki channel YouTube-nya sendiri.

Dia membuat channelnya sejak 22 Juni 2016 lalu, di tahun yang sama dimana dia memenangkan kontes pencarian bakat Junon Superboy Contest dan menjadi bagian dari agensi K-Dash Entertainment.

Di channel YouTube nya, Okada membuat beragam video seperti Let’s Play (dimana dia bermain game seperti Home Sweet Home, Fortnite, dan Spider-Man PS4) dan cover lagu-lagu. Cover yang dia buat membuat fans Kamen Rider berspekulasi kalau nantinya dia akan menyanyikan lagu tema khusus untuk Fuwa/Vulcan.

BACA JUGA :  13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight

Dalam Zero-One, Okada berperan sebagai Isamu Fuwa, kapten pasukan Artificial Intelligence Military Service Squad (A.I.M.S. Squad) yang dibentuk pemerintah untuk menangani kasus-kasus kriminal yang disebabkan oleh robot HumaGear yang malfungsi.

Fuwa menyimpan dendam terhadap perusahaan yang menciptakan HumaGear, Hiden Intelligence, yang menurutnya menutupi suatu kejadian di masa lalu yang melibatkan sekolompok HumaGear jahat. Kejadian tersebut juga membuat Fuwa memandang HumaGear sebagai mesin pembunuh manusia, pandangan yang bertolak belakang dengan Rider utama sekaligus CEO terbaru Hiden Intelligence Aruto Hiden/Zero-One yang justru memandang HumaGear sebagai teman manusia.

Dengan pistol ShotRiser dan Progrise Key Shooting Wolf, Fuwa dapat berubah menjadi Kamen Rider Vulcan yang memiliki stamina layaknya seekor serigala.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Sumber: YouTube Ryutaro Okada

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×