Menu Tutup

Penayangan Film Anime Yuri!!! on Ice Terbaru Ditunda

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan hadir dari untuk kalian para fans yang menantikan film terbaru dari seri Yuri!!! on Ice, karena filmnya dipastikan bakal ditunda.

Disampaikan melalui situs resminya, Jumat (6/9) kemarin, bahwa penayangan film terbaru berjudul Yuri!!! on Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri !!! on Ice Gekijō-ban: Ice Adolescence) telah ditunda dari jadwal semula. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2019.

Panitia produksi seri tersebut berencana untuk memposting tanggal pembukaan baru ketika telah diputuskan dalam waktu dekat. Mereka beralasan bahwa perilisan film ini ditunda agar dapat meningkatkan konten film secara substansial, dan kualitas yang lebih baik dan matang dari yang sebelumnya telah direncanakan. Panitia produksi juga meminta maaf atas penundaan penayangan film itu, dan berterima kasih kepada fans yang tetap mendukung seri itu.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Studio MAPPA dipastikan kembali memproduksi Film Yuri on Ice The Movie: Ice Adolescence, dan disutradarai Mitsurou Kubo serta Sayo Yamamoto. Selain mereka berdua, sejumlah staf yang sebelumnya seri anime-nya dipastikan kembali untuk menggarap film Yuri on Ice.

Proyek film tersebut sebelumnya disampaikan oleh para staf pada April 2017. Sedangkan seri anime orisinal Yuri on Ice sendiri telah mengudara di Jepang sebanyak 12 episode pada Oktober 2016 silam. Seri ini sempat memenangkan penghargaan di ajang Tokyo Anine Awards pada 2017.

Yuri!! on Ice mengikuti kisah Katsuki Yuri, satu-satunya atlet figure skating profesional yang diakui oleh Jepang namun sedang jatuh dalam masa slump. Dia terus melakukan kesalahan di bagian-bagian vital dan kalah di turnamen nasional maupun internasional. Dia kemudian memutuskan untuk istirahat dan pulang kampung untuk sekali lagi mencari motivasinya yang hilang. Namun tiba-tiba, figure skater pujaannya Victor Nikiforov memutuskan untuk melatihnya sendiri setelah melihat video performanya yang diunggah oleh Yuko Nishigori, teman masa kecilnya.

BACA JUGA :  Penayangan Film Spinoff Violet Evergarden Bakal Kembali Diperpanjang

Sumber: Anime News Network, My Anime List

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×