Menu Tutup

Penayangan Film Spinoff Violet Evergarden Bakal Kembali Diperpanjang

Hai, MedForians!

Setelah film spinoff Violet Evergarden berjudul Violet Evergarden: Gaiden – Eien to Jidou Shuki Ningyou – (Violet Evergarden: Spin-Off – Eternity and Auto Memory Doll -) diputar di bioskop Jepang pada 6 September lalu, kali ini para staf mengumumkan bahwa penayangan spinoff tersebut bakal kembali diperpanjang.

Diumumkan melalui situs web resminya, Jumat (13/9), film spinoff ini akan terus diputar di bioskop-bioskop tertentu di Jepang setelah 27 September mendatang karena permintaan yang terus meningkat dan populer.

Film ini awalnya direncanakan akan berjalan selama dua minggu dari tanggal 6 hingga 20 September. Tetapi setelah serangan pembakaran 18 Juli (film tersebut selesai satu hari sebelum kejadian naas yang menewaskan 35 karyawan Kyoto Animation), Studio Kyoto Animation memutuskan untuk menambah satu minggu lagi, sehingga filmnya berjalan hingga 26 September.

Sejak direncanakan rilis di 83 bioskop di seluruh Jepang pada 6 September lalu, film ini diterima dengan baik oleh penonton, dan berhasil meraih peringkat keenam dalam peringkat box office di akhir pekan pertama penayangannya.

BACA JUGA :  Film Anime Haifuri Siap "Berlayar" Perdana Januari 2020

Tak hanya itu, film spinoff Violet Evergarden ini bahkan mengambil posisi No.1 baik di peringkat kepuasan hari pertama dari Pia dan Filmarks.

Karena situs web resminya telah mengungkapkan item bonus untuk penonton di bioskop pada minggu keempat dan kelima, diharapkan filmnya kembali berjalan setidaknya dua minggu lagi di Jepang.

Bagi para pengunjung yang membeli tiket filmnya di minggu keempat (27 September), akan menerima kertas berwarna mini asli yang digambar oleh desainer karakter Akiko Takase, kemudian penonton yang membeli di minggu kelima (4 Oktober) akan mendapatkan salah satu dari empat novel yang baru ditulis (barang yang sama untuk tiga minggu pertama) secara acak.

Sumber: Crunchyroll

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×