Penayangan Ultraman R/B Diundur Menjadi 28 September

Media 25 Sep 2019

Hai, MedForians!

Sebelumnya telah dikabarkan melalui press release Rajawali Televisi atau RTV bahwa seri Ultraman R/B akan tayang pada 26 September.

Namun jadwal penayangan kini telah diundur menjadi hari Sabtu, 28 September seperti yang diberitakan lewat akun Twitter resmi RTV.

Pengunduran ini pertama kali diumumkan pada hari Senin (23/09) kemarin.

Yang membuat R/B berbeda dari seri Ultraman sebelumnya yang hanya memiliki satu Ultra sebagai protagonis utama (ditambah dengan kehadiran Ultraman sekunder) adalah protagonis utamanya adalah dua Ultra Bersaudara, Ultraman Rosso dan Ultraman Blu, serta inang manusia mereka Katsumi Minato sang kakak (Rosso) dan Asami Minato sang adik (Blu).

Katsumi dan Asami tinggal bersama adik perempuan dan ayah mereka yang mendirikan sebuah toko eceran. Setelah sesosok monster raksasa atau Kaiju menyerang kota, kedua Minato bersaudara menemukan R/B Gyro yang dapat merubah mereka menjadi Ultraman. Dengan menggunakan alat tersebut dan R/B Crystal yang dapat membuat mereka berganti wujud berdasarkan elemen-elemen dan Perwira Ultra terdahulu, kedua bersaudara Ultra ini harus bisa mempererat kebersamaan dan kekompakan mereka dalam menghadapi musuh-musuh yang mengancam Bumi.

Rosso dan Blu akan membintangi mini seri Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes yang akan tayang di channel YouTube Ultraman Official pada 29 September mendatang.

Sumber: @langitRTV

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.