Menu Tutup

Personil Houkago Tea Time “Reuni” di Animelo Summer Live 2019

Hai, MedForians!

Setelah lama tidak terdengar, akhirnya para personil “Houkago Tea Time” dari anime K-On! kembali sepanggung. Mereka melakukan “reuni” dalam acara Animelo Summer Live yang berlangsung di Saitama Super Arena.

Pada penampilan kali ini, mereka menampilkan 2 lagu yang sempat menjadi hits di masanya, yakni Don’t Say “Lazy” dan GO! GO! MANIAC. Don’t Say “Lazy” merupakan lagu penutup musim pertama K-On! dan GO! GO! MANIAC adalah lagu pembuka separuh awal musim kedua anime ini. Kembalinya mereka tidak hanya membuat geger Saitama Super Arena, namun juga linimasa maya yang seakan tanpa henti berbagi foto-foto mereka sewaktu tampil.

Dilansir dari Famitsu, para pengisi suara karakter utama dari anime K-On! ini tampil untuk merayakan 10 tahun seri tersebut.

Setelah tampil, para personil kemudian berfoto bersama dengan menggunakan kostum seperti pada penutup musim pertama anime K-On, Don’t Say “Lazy”. Tak hanya itu, mereka juga berpose bersama instrumen mereka seperti yang ada di anime. Toyosaki Aki dengan Gibson “Gi-ta” Les Paul miliknya yang ikonik, begitu juga dengan hadirnya Yamaha Hipgig Rick Marotta milik Tainaka Ritsu yang dimainkan oleh Satomi Satou. Foto ini diunggah baik oleh akun Twitter resmi Anisama dan akun milik Taketatsu Ayana, pengisi suara Nakano Azusa di seri ini.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sedikit Tentang HTT

Houkago Tea Time merupakan nama band yang berasal dari manga K-On karya Kakifly yang kemudian diadaptasi menjadi anime oleh Kyoto Animation. Dalam anime maupun manga, kesemua personil band merupakan anggota klub musik SMA Perempuan Sakuragaoka. Pada awalnya, band ini belum memiliki nama, sehingga disebut sebagai “Sakurakou K-ON Bu”. Nama Houkago Tea Time sendiri muncul setelah keempat personil senior kedatangan personil kelima mereka. Mereka memilih nama ini karena kegiatan mereka yang suka “ngeteh” sepulang sekolah, selain tentu saja berlatih di band.

BACA JUGA :  Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru

Band ini berisi para tokoh utama seri ini, yakni Yui Hirasawa (Toyosaki Aki), Mio Akiyama (Hikasa Yoko), Tsumugi Kotobuki (Minako Kotobuki), Ritsu Tainaka (Satomi Satou), dan Azusa Nakano (Taketatsu Ayana). Pengisi suara dari kelima karakter ini juga turut berdedikasi dalam setiap tur konser mereka dengan tampil sebagai grup band bernama sama.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×