Pesulap "Kocak" Tejina Senpai Kini Hadir Dalam Versi Figure

Figure 30 Sep 2019

Hai, MedForians!

Pembuat figure terkenal asal Jepang, Kotobukiya, telah mendaftarkan sosok figure skala 1/7 dari Tejina Senpai, karakter heroine utama yang bisa sulap cantik, kocak, tapi juga mesum ini dari anime TV Magical Sempai, untuk rilis pada April 2020.

Figure Tejina ini diproduksi untuk didekorasi dalam ukuran yang ringkas, tapi detil. Sesuai versi anime-nya, sosok Tejina Senpai dirancang untuk membuat pose berani, dengan seekor merpati muncul dari roknya, seperti memberi sensor yang menutupi celana dalamnya. Posenya sendiri dibuat seolah-olah tubuhnya melayang dengan senyumnya yang khas.

Rajutan seragam sekolah musim dingin berwarna hijau zamrud dibuat dengan jelas untuk mencerahkan suasana keseluruhan, dan juga untuk menciptakan kontras yang tajam dengan mantel dan roknya, serta topi dan sebuah tongkat peralatan sulap, membuat Tejina benar-benar terlihat nyata.

Figure Tejina Senpai kini hadir via Kyou.id seharga Rp 1.870.000,- hingga 22 Oktober 2019. Pesulap kocak ini bisa dibayar DP minimal Rp 700.000,-, dan bisa dilunasi saat itemnya tiba bulan Mei 2020.

Tejina Senpai bisa dibilang satu dari sekian tokoh dari salah satu anime TV paling sukses di musim panas 2019. Anime-nya diproduksi oleh Studio Liden Films, dan tayang sejak 2 Juli hingga 17 September sebanyak 12 episode.

Jadi tunggu apalagi? Buruan khilaf Figure Tejina Senpai buatan Kotobukiya dengan voucher MEDFORKYOU untuk mendapat diskon 5% saat berbelanja di link https://kyou.id/items/41565/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.