Menu Tutup

PewDiePie dan Marzia Dikabarkan Bulan Madu di Bali

Hai MedForians!

Felix Arvid Ulf Kjellberg atau PewDiePie, bersama istrinya Marzia Kjellberg yang resmi menikah pada beberapa waktu lalu dikabarkan berbulan madu di Bali loh!

Nampaknya bukan lagi menjadi sebuah rahasia umum bahwa Bali merupakan ‘surga’ untuk ber-honeymoon. Pulau dengan keindahan yang tiada tara ini merupakan salah satu wisata terromantis di dunia.

Mungkin itulah yang dipikirkan oleh YouTuber terbesar di dunia, Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang lebih dikenal sebagai PewDiePie bersama istrinya, Marzia Bignosin atau yang sekarang menjadi Marzia Kjellberg saat merencanakan destinasi untuk honeymoon.

PewDiePie memiliki kanal YouTube terbesar kedua di duinia, dengan lebih dari 100 juta pelanggan / subscribers. Menurut laporan terakhir, dia juga teratas dalam menghasilkan pundi uang dengan penghasilan 6.58 juta euro atau sekitar 112.6 milliar rupiah per bulan.

PewDiePie dengan Marzia telah mengikatkan janji sucinya pada Agustus lalu dan dalam sejumlah video pra-rekam yang diunggah minggu lalu, dirinya mengumumkan bahwa dia benar-benar sedang berbulan madu. Dirinya tidak memberitahu akan kemana mereka namun sebagian dari pengikutnya menemukan tujuan rahasia mereka setelah seorang pemandu wisata dari Bali, Bagia Pradiva mengunggah foto dirinya bersama PewDiePie dan Marzia pada akun pribadi miliknya. Ketika artikel ini ditulis, unggahan fotonya telah ditarik dari akun Instagramnya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

Bagia Tidak Menyadarinya

Salah satu swafoto Bagia bersama pasangan suami istri, Felix Kjellberg (PewDiePie) dan Marzia Bignosin

Dikutip dari Coconuts Bali melalui direct messaging, Bagia menemani pasangan ini dalam tur sehari yang dimana mereka mengunjungi Air Tejun Nungnung dan Danau Beratan dan mencoba juga Bali Swing. Dirinya tidak menyadari bahwa dirinya menemani seorang Youtuber terkenal sampai temannya memberitahunya.

“Saya bahkan tidak menyadarinya, hanya saat saya bagikan foto itu di grup WhatsApp, teman saya memberi tahu saya [siapa itu], karena saya bukan seorang gamer dan saya tidak menonton Youtube,” kata Bagia.

Selama tur mereka, Bagia mengatakan banyak penggemar mendekati pasangan itu untuk mengambil foto, terutama ketika mereka mengunjungi air terjun.

View this post on Instagram

💦 🏝

A post shared by Marzia Kjellberg (@itsmarziapie) on

Kemarin, Marzia juga mengunggah foto dirinya dengan latar belakang air terjun, meskipun ia tidak menjelaskan dimana lokasinya pada pos tersebut, diduga foto tersebut diambil di Air Terjun Nungnung yang terletak di utara Badung, Bali.

BACA JUGA :  Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

“Mereka sangat baik, sangat ramah dan lucu” kata Bagia melalui Coconuts Bali, menambahkan bahwa mereka telah meninggalkan pulau itu.

Bagaimana menurut MedForians, apakah kalian tertarik juga untuk pergi ke Air terjun Nungnung? Atau malah kebetulan bertemu dengan PewDiePie? Silahkan bagikan pendapatmu di komentar!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×