Menu Tutup

Ponsel 5 Kamera Huawei Nova 5T Resmi Diboyong ke Indonesia

Hai, MedForians!

Huawei resmi memboyong ponsel pintar Nova 5T ke Indonesia. Perangkat tersebut akhirnya diperkenalkan dalam acara peluncuran yang digelar di Kemang, Jakarta, Rabu (25/9) kemarin.

Dilansir dari Antara News dan Kompas Tekno, Kamis (26/9), tampilan ponsel tersebut mengusung layar Punch Full View ukuran 6,26 inci dengan ketebalan bodi 7,87 milimeter dan bobot 7,87 gram, dengan panel LCD dan resolusi 2.340 x 1.080 (aspect ratio 19,5:9)

“Huruf ‘T’ di belakang merupakan singkatan dari talent yang menunjukkan serangkaian kelebihannya,” ujar Training Director Huawei Indonesia Eddy Supartono saat memperkenalkan Nova 5T.

“Talent” dimaksud adalah desain Nova 5T yang disebut memiliki rancangan menarik untuk kalangan konsumen muda yang disasarnya, juga kemampuan fotografi yang diklaim mumpuni.

Ponsel pintar Nova 5T berbekal empat kamera belakang. Huawei Nova 5T mengandalkan empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP bersensor Sony, lensa sudut lebar 16MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP.

BACA JUGA :  Jelang 11.11, Ini 5 Daerah Pemburu Diskon Tertinggi 2018

Sementara, bagian depan menggunakan kamera dalam layar ukuran lubang 4,5 milimeter, ukuran lensa depan 3,05 milimeter dengan resolusi 32MP bukaan f/2.0. Kamera selfie terletak di pojok kiri atas bagian depan.

Meski termasuk kategori mid-range, sektor dapur pacu Nova 5T bisa dibilang sebanding dengan ponsel kelas atas. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie berlapis antar muka EMUI 9.1.

Sektor dapur pacu sendiri dibekali dengan prosesor premium Kirin 980, RAM 8 GB, media internal 128 GB, dan baterai 3.750 mAh yang didukung fast charging 22,5 watt.

Tak hanya itu, fitur tambahan lainnya yang tersemat dalam ponsel ini macam fitur NFC, USB tipe-C, dan pemindai sidik jari.

BACA JUGA :  Bill Gates Ungkap Kegagalan Windows Mobile: Isu Antitrust

Nova 5T hadir dalam dua warna crush blue dan midsummer purple. Ponsel ini dibandrol Rp6,899 juta dengan periode pre-order mulai 26 September hingga 2 Oktober di JD.id, sedangkan penjualan perdana dimulai 3 Oktober 2019.

Bagi pemesan pre-order bakal mendapat bonus Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×